Sabtu, 31 Januari 2015

Serena Raih Australia Open

MELBOURNE, - Petenis Amerika Serikat Serena William akhirnya keluar sebagai juara Australia Terbuka setelah mengalahkan Maria Sharapova asal Rusia.

Dalam game ini Serena hanya membutuhkan waktu sekitar 35 menit karena harus meladeni ketatnya permainan Sharapova awal berujung dengan keunggulan 3-2

Istimewa
Selain ketatnya permainan, dalam final ini juga harus tertunda karena hujan turun sehingga panitia harus menghentikan pertandingan sementara untuk mengeringkan lapangan.

Setelah hujan reda dan lapangan kering pertandingan pun dimulai kembali dimana menutup set pertama ini dengan skor 6-3 dalam waktu 47 menit.

Pada set kedua, merebut kemenangan dengan waktu cepat yaitu empat menit serta mencatatkan rekor yaitu dua servis as nya dimana salah satunya tercatat dengan kecepatan 202 kilometer per jam.

Pada gim ini, petenis cantik asal Rusia ini pun mencoba mengimbangi pertandingan dengan kedudukan 1-1 walau Serena mengembalikan keadaan menjadi 2-1

Saling mengimbangi dan mengendalikan keadaan terus berjalan pada pertandingan ini yaitu 3-2 kemudian 4-3 yang terakhir 5-4

Pada gim kesepuluh, Serena nyari mencatatkan kemenangan dengan skor 40-30 namun Sharapova kembali mengimbangi keadaan menjadi skor 5-5.

Bahkan ketika kedudukan 30-0, Sharapova mampu mengembalikan keadaan dengan memberikan bola yang tidak bisa dijangkau memaksa tiebreak.

Saat tiebreak inilah tidak bisa dimaksimalkan Sharapova walau sudah memberikan perlawanan dan mengimbangi menjadi 5-5 namun tetap saja pada matchpoint, Serena mampu mengembalikan keadaan dan meraih gelar ke-19nya.




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/Lorcasz