Senin, 26 Januari 2015

FIFA Selidiki Rekrutan Real Madrid

MADRID, - Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) sedang melakukan penyelidikan yang mengarah pelanggaran dalam merekrut pemain di bawah umur yang dilakukan Real Madrid.

Tindakan FIFA ini terungkap dalam tulisan di sebuah harian olahraga ternama negeri itu, AS yang mendapatkan Salinan surat investigasi yang dikirim FIFA untuk klub tersebut pad 17 Desember 2014.

Istimewa
Dalam tulisannya AS yakin bahwa klub asal Ibukota Spanyol ini diselidiki FIFA terkait perekrutan dua pemain asal Venezuela, Fernando Macias yang berusia 15 tahun dan Manuel Godoy (14)

Kedua pemain muda ini hadir di Madrid lewat mantan pesepakbola Argentina, Miguwl Angel Coira dimana Madrid pertama kali mengontrak Godoy pada 2012 disaat usianya 12 tahun walau durasinya hanya 1 tahun dengan alasan bermasalah.

Kemudian Madrid mengontrak Macias pada 2013 saat berusia 14 tahun yang kemudian memutuskan kontraknya pada akhir musim lalu.

FIFA sendiri meminta klub tersebut untuk memberikan semua dokumen pemain yang dimaksud karena diduga melanggar aturan pasal 19 tentang peraturan transfer pemain dibawah umur.

Madrid sendiri diberikan tenggat waktu hingga 14 Januari 2015 untuk memberikan dokumen apa yang diminta FIFA untuk diverifikasi.

Jika terbukti bersalah, maka Madrid akan bernasib seperti Barcelona yang dilarang beraktivitas transfer hingga 2016.



Kontak Blog > ervanca@Gmail.com

Twitter.com/Lorcasz