Kamis, 29 Januari 2015

PT Garasindo Inter Global Bersama Seniman Bandung Luncurkan Fiat 500 Art Edition

BANDUNG, – PT Garansindo Inter Global (Garansindo) selaku Authorized General Distributor brand Fiat di Indonesia, meluncurkan Fiat 500 ‘ART EDITION’ yang merupakan kolaborasi dengan kelompok graffiti artis lokal dari kota Bandung.

Fiat 500 ‘ART EDITION’ merupakan edisi khusus dan tersedia diseluruh varian Fiat 500, yaitu Fiat 500 Pop, Lounge, Sport dan Cabriolet.

Sebagaimana informasi yang diteirma melalui email menjelaskan Brand Fiat dengan produknya Fiat 500 memiliki desain retro-classic yang unik serta mengedepankan lifestyle atau gaya hidup dan memberikan sentuhan personal melalui beragam pilihan kombinasi warna, varian dan aksesoris.

Dirancang untuk memenuhi individu berjiwa muda dengan kepribadian yang dinamis dan mengutamakan lifestyle, 2014 Fiat 500 dilengkapi dengan detail dan fitur yang meningkatkan keindahan desain mobil.





Menurut Satya Saptaputra selaku Chief Operating Officer PT Garasindo Inter Global mengatakan pihaknya meluncurkan FIAT 500 Art Edition sebagai kendaraan edisi khusus yang merupakan kolaborasi dengan seniman lokal Bandung.

“Hari ini Garansindo meluncurkan Fiat 500 ART EDITION sebagai mobil edisi khusus yang merupakan kolaborasi dengan artis lokal Bandung. Fiat 500 ART EDITION bertujuan untuk mengangkat Fiat 500 sebagai mobil yang mengedepankan lifestyle, kreatifitas dan keunikan design. Kolaborasi ini juga merupakan keinginan kami untuk mengangkat artis lokal Bandung yang memiliki potensi serta kreatifitas tinggi,” ucapnya

Fiat 500 ART EDITION sendiri merupakan edisi khusus yang diluncurkan pada tahun 2015 guna meningkatkan citra Fiat 500 sebagai mobil yang mencerminkan gaya hidup, kreatifitas serta personal touch dari masing-masing pemiliknya.

Untuk membantu dalam mempromosikan FIAT 500 ART EDITION Garansindo telah bekerjasama AstronautBoys, Stereoflow dan Shake yang merupakan kelompok graffiti artist dari Bandung untuk menghasilkan karya Fiat 500 Sport yang didesain dengan graffiti serta display booth yang juga telah didekorasi dengan graffiti.  

Terdapat total dua unit Fiat 500 yang di display di Lawangwangi Creative Space, Lembang, Bandung Barat, yaitu satu unit Fiat 500 C (Cabriolet) Art Edition dan Fiat 500 Sport yang telah dilabur dengan desain graffiti seluruh body untuk dijadikan showcase.

Untuk membuat mobil Fiat 500 dan art box berukuran 8.5m x 3.5m x 3m yang telah dilabur dengan desain graffiti membutuhkan lebih dari 60 kaleng cat semprot dari berbagai macam warna dan lebih dari 48 jam kerja yang dikerjakan secara langsung di Lawangwangi Creative Space, Lembang, Bandung.





Terkait dengan kegiatan ini menurut Dhani Yahya, Managing Director brand Fiat & Alfa Romeo PT Garasindo Inter Global mengatakan kolaborasi ini dengan dua kelompok graffiti artist dari Bandung adalah untuk membantu dalam mengangkat kreatifitas anak bangsa.

“Kolaborasi kami dengan dua kelompok graffiti artist dari Bandung adalah untuk membantu dalam mengangkat kreatifitas anak bangsa dari kota Bandung dan tentunya untuk mempromosikan edisi khusus Fiat 500 Art Edition. Edisi Fiat 500 Art Edition akan tersedia sebanyak 100 dan akan memiliki sertifikat khusus yang ditandatangani oleh para artis. Setiap unit Fiat 500 Art Edition juga dilengkapi dengan 3-years warranty” ucapnya.

Adapun harga dari Fiat 500 Art Edition, adalah sebagai berikut:

Fiat 500 Pop ‘Art Edition’ Rp 269 juta**

Fiat 500 Sport ‘Art Edition’ Rp 299 juta**

Fiat 500 Lounge ‘Art Edition’ Rp 310 juta**

Fiat 500 Lounge Cabriolet ‘Art Edition’ Rp 350 juta**

**harga off the road Jakarta

Selain itu, Fiat 500 ‘Art Edition’ hadir dalam beragam pilihan warna, yaitu; Funk White, Pasadoble Red, Tropicalia Yellow, New Age Cream, Crossover Black dan Goth Metal Blue dan disertakan dengan desain graffiti yang artistik. “Special Edition” ini sudah tersedia saat ini di jaringan dealer Fiat di Indonesia,

Sebagai informasi Fiat sendiri adalah grup otomotif internasional yang memproduksi serta menjual kendaraan untuk umum melalui brand Fiat, Alfa Romeo, Lancia, Abarth dan Fiat Professional, serta mobil mewah berperforma tinggi seperti Ferrari dan Maserati.

Fiat telah melakukan ekspansi global setelah dilaksanakannya akuisisi Chrysler Group yang membawahi brand Chrysler, Jeep, Dodge, Ram serta Street and Racing Technology (SRT) serta brand Mopar yang mencakup pelayanan after-sales dan produk. Fiat Group juga membawahi brand MagnetiMarelli dan Teksid yang bergerak dibidang komponen, serta Comau yang bergerak dibidang system produksi.

Setelah berintegrasi dengan Chrysler, Fiat memiliki objektif untuk menjadi produsen otomotif dunia yang kuat dan kompetitif.

Dengan lebih dari 4 juta kendaraan yang terjual pada tahun 2012, kolaborasi ini memposisikan Fiat-Chrysler sebagai produsen mobil terbesar peringkat ke-7 diseluruh dunia.

Melalui integrasi ini, Fiat-Chrysler memiliki gabungan teknologi inovatif dan terdepan serta memiliki kemampuan untuk memiliki produk portfolio yang luas sehingga dapat menghadirkan produk untuk seluruh konsumen di dunia.




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/Lorcasz