Senin, 26 Januari 2015

Bosowa Sport Indonesia Kuasai Klub PSM

Ilustrasi - Istimewa
JAKARTA, - Perusahaan Bosowa Sport Indonesia menjadi pemimpin saham dari PT Panggolona Sulawesi Mandiri (PT PSM) yang juga memegang klub sepakbola PSM Makassar.

Hal ini disampaikan Andi Suruji selaku Corporate Communication Bosowa Corporindo dalam rilisnya mengatakan juga hasil ini berdasarkan rapat pemegang saham RUPS.

“Dengan hasil rapat pemegang saham (RUPS) ini, kepengurusan PSM akan lebih solid terutama dalam menghadapi musim kompetisi Super Liga Indonesia. Ini juga menghapus kesan publik mengenai adanya dualism manajemen PSM,”ucapnya.

Dalam keterangannya ada perubahan dalam komisaris antara lain Dewan Komisaris yang diisi oleh Sadikin Aksi (Managing Director Bosowa Corporindo) selaku Komisaris Utama.

Sedangkan Solihin J Kalla dan Andi Suruji menjabat sebagai komisaris untuk Direktur Utama dijabat oleh Rully Habibie dengan tiga direktur yaitu Irsal Ohorella, Azhary Sirajuddin dan mantan pemain PSM, Sumirlan.

Terkait masalah klise dalam kompetisi yaitu terlambat dan menunggak gaji pemain menurut Dirut PSM, Rully Habibie mengatakan akan diselesaikan sebelum Februari.

Sementara itu Direktur PSM, Irsal Ohorella mengatakan bahwa persoalan teknis seperti stadion yang digunakan klub tersebut sedang dalam pembenahan dalam hal tata cahaya.

“Terutama masalah lampu, sedang dipacu pekerjaannya supaya semuanya siap pada waktunya, semoga semuanya berjalan lancar,”ucapnya 

Dalam kompetisi mendatang yang  akan dijadwalkan pada 21 Februari mendatang ini, PSM Makassar akan dilatih pelatih timnas, Alfred Riedl dengan didamping Hans Peters Schaller




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/Lorcasz