Sabtu, 24 Januari 2015

Kompas TV Hadirkan Tayangan untuk yang Single

Dok. Kompas TV
JAKARTA, - Kabar gembira untuk kaum muda yang mengaku jomblo dan tidak ada kegiatan di malam minggu, Stasiun Televisi Kompas TV menghadirkan sebuah program baru.

Sebagaimana informasi yang diterima dari Roxanna R Silalahi selaku Public Relation Kompas TV melalui email mengatakan program yang bertajuk Single and (Hopefully) Happy akan tayang mulai Sabtu (24/1) ini pukul 16.00 di Kompas TV

Mini seri berdurasi 60 menit ini menceritakan tentang Gina, diperankan oleh Dinda Kanya Dewi, berusia 29 tahun, yang adalah seorang wanita karir sukses. Sejak kuliah ia sudah berpacaran dengan Rio, yang diperankan oleh Mike Lucock.

Gina sudah membayangkan bahwa ia akan segera dilamar. Namun ternyata, di malam perayaan ulang tahun Gina, Rio malah mengakhiri hubungan mereka. Rio tak tahan, karena menurutnya, Gina adalah seorang control-freak. 

Saat Gina pulang, ia melihat adiknya, Medi (27 tahun) sedang berbahagia karena baru saja melamar kekasihnya, Tantri (27 tahun).

Mereka akan segera menikah. Gina kini bertekad untuk segera menemukan tambatan hidup yang baru. Ia dibantu dua orang sahabatnya, Dante (29 tahun), diperankan oleh Albert Halim,  dan Dea (29 tahun), yang diperankan oleh Joanna Alexandra.

Nama-nama yang sudah tak asing lagi bergabung di film ini. Selain pemeran Gina, Rio, Dante, dan Dea, ada Yogi Finanda, Mathias Muchus, dan Irene Librawati yang siap mengocok perut pemirsa dengan Awi Suryadi sebagai sutradara.

Setiap episode “Single but (Hopefully) Happy” mengisahkan pencarian cinta Gina. Sejumlah bintang akan hadir bergantian sebagai pasangan kencan Gina. Pertanyaannya, apakah Gina akan menemukan Mr. Right?

“Single but (Hopefully) Happy ini juga bisa disaksikan dalam live streaming di www.kompas.tv/live

Sebagai informasi, Kompas TV adalah sebuah televisi Nasional berjaringan dengan wilayah siar yang meliputi 23 kota di Indonesia.

Untuk menjawab tantangan dunia media di Indonesia dan sebagai bagian dari Kompas Gramedia Group yang bermotto Enlightening People, Kompas TV senantiasa berusaha menyalurkan informasi yang akan menjadi Inspirasi Indonesia.




Kontak Blog > ervanca@Gmail.com
Twitter.com/Lorcasz