Rabu, 28 Januari 2015

Bintang NBA Rayakan Imlek Bersama Penggemar Seluruh Dunia

NEW YORK, -  National Basketball Association (NBA) akan menghadirkan persembahan khusus untuk para penggemar internasional NBA antara 19 Februari – 4 Maret 2015 dalam rangka menyambut Tahun Baru Cina, NBA Chinese New Year Celebration Season of Giving. 

Persembahan ini dapat dinikmati oleh para penggemar NBA di Tiongkok, Amerika Serikat dan seluruh dunia.

Sebagaimana informasi yang diterima melalui email mengatakan perayaan ini akan meliputi 56 pertandingan siaran langsung yang dapat disaksikan dari seluruh daratan Tiongkok, mempertunjukkan 27 dari 30 tim NBA; debut “Surprise Door”, siaran televisi khusus pertama dari NBA untuk Chinese New Year yang menggambarkan keberagaman penggemar NBA.

Rangkaian perayaan ini juga akan mempertunjukkan seragam NBA yang didesain khusus untuk merayakan Tahun Baru Tiongkok. 

Perayaan NBA Chinese New Year Celebration Season of Giving ini diadakan juga untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada para masyarakat Tiongkok yang kurang mampu.

Terkait dengan acara ini, menurut CEO NBA Tiongkok David Shoemaker mengatakan bahwa Tahun Baru Tiongkok merupakan saat paling bahagia bagi keluarga untuk berkumpul dan ini juga menjadi kesempatan untuk berbagi kegembiraan dan semangat NBA dalam perayaan ini.
Adidas

“Tahun Baru Cina merupakan saat paling bahagia bagi keluarga untuk berkumpul dan ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk berbagi kegembiraan dan semangat NBA dalam perayaan besar ini secara langsung ke rumah para penggemar kami. Kami sangat menghargai dukungan dari para penggemar kami, dan kami sangat bersemangat untuk membuka perayaan NBA Chinese New Year Celebration Season of Giving dengan mendedikasikan sebuah arena basket baru di Provinsi Fujian.”ucapnya

NBA Chinese New Year Celebration akan dibuka dengan acara televisi yang akan menghadirkan Stephen Curry dari Golden State Warriors, James Harden dari Houston Rockets, Jeremy Lin dari Los Angeles Lakers, dan Dwayne Wade dari Miami Heat.

Mereka akan melakukan kunjungan kejutan kepada para keluarga di Tiongkoks pada hari libur Tahun Baru untuk merayakan bersama dengan menonton siaran pertandingan NBA.

Acara televisi ini akan mengudara dari 27 Januari hingga 5 Maret 2015 di seluruh stasiun televisi NBA Cina dan juga melalui partner digital, termasuk NBA.com/China, akses internet dari ponsel dan media sosial.

Di Amerika, acara ini akan diselenggarakan selama pertandingan antara San Antonio Spurs melawan Golden State Warriors pada Jumat, 20 Februari 2015 (10.30 p.m. ET, ESPN).

Adidas
Selain itu, untuk pertama kalinya selama sejarah NBA, para tim NBA akan mengenakan seragam Tahun Baru Tiongkok  yang didesain secara khusus untuk menghormati perayaan dan budaya para fans NBA dari Tiongkok.

Golden State Warriors akan mengenakan seragam ini saat melawan San Antonio Spurs pada 20 Februari di kandang Warriors.

Sementara, Houston Rockets akan mengenakan seragam ini esoknya di tanggal 21 Februari melawan Toronto Raptors yang diselenggarakan di kandang Rockets. Kedua tim akan mengenakan seragam selama tujuh pertandingan.

Selain Rockets dan Warriors, Sacramento Kings, Toronto Raptors dan Washington Wizards juga akan merayakan Tahun Baru Cina serta memberikan persembahan kepada budaya Cina dengan berbagi bersama penggemar, pertunjukan musik, tarian, makanan, tanda tangan dan aktivasi partner.

China Central Television (CCTV) akan menampilkan 20 pertandingan yang akan dimulai pada 19 Februari, menghadirkan Dirk Nowitzki dan Dallas Mavericks yang akan bermain di kandang Kevin Durant dan Oklahoma City Thunder, diikuti dengan kunjungan juara bertahan NBA San Antonio Spurs ke kandang Blake Griffin dan Los Angeles Clippers.

Selain melalui CCTV, para penggemar NBA di daratan Cina juga dapat menyaksikan pertandingan ini dari Beijing TV, BesTV, Chongqing Satellite TV, Guangdong TV, LeTV, Sina, Tencent, Elta, Fox Taiwan, Taiwan Mobile, Videoland dan Now TV Hong Kong.

Selain itu, sembilan kali NBA All-Star, NBA Champion dan Hall of Famer, Gary Payton akan membuka perayaan NBA Chinese New Year Celebration Season of Giving di Cina pada 30 Januari dengan mengadakan klinik basket dan makan makanan tradisional khusus Tahun Baru Tiongkok bersama dengan para siswa kurang mampu di wilayah Nanping, Provinsi Fujian.

Adidas
Payton juga akan berpartisipasi dalam acara pembukaan lapangan basket yang didedikasikan NBA kepada sekolah di Nanping, Fujian.

Kemudian, Gary akan melakukan perjalanan ke Shanghai untuk mengunjungi anak-anak di NBA Yao Basketball Club dan mengadakan klinik basket bagi kelompok atlit Special Olympics dan berbagi kebahagiaan hari raya dengan membagi-bagikan hadiah Tahun Baru Tiongkok.

Sebagai bagian dari NBA Chinese New Year Celebration, NBA akan mendonasikan lebih dari 1.600 bola basket Spalding kepada para siswa sekolah dasar di 34 provinsi, kora, daerah otonomi dan zona administratif khusus.

Sebagai mitra resmi dari NBA Chinese New Year Celebration, Mengniu dan American Airlines akan melibatkan para fans melalui berbagai aktivitas pemasaran, yang akan menjadi bagian dari tema promosi Chinese New Year secara online dan melalui media sosial di Tiongkok.

Para fans akan dapat berpartispasi melalui www.NBACNY.com dan NBA official Sina Weibo, Tencent Microblog dan akun WeChat untuk memenangkan hadiah khusus dari NBA melalui NBA Chinese New Year virtual “Red Envelopes.”



Kontak Blog > ervanca@Gmail.com

Twitter.com/Lorcasz