Rabu, 28 Januari 2015

Rendang Pun Digemari Masyarakat Taskent

TASKENT, - Indonesia pun semakin kenal di luar negeri dengan segala apapun termasuk kulinernya yang menjanjikan kelezatannya.

Hal inilah yang coba dilakukan perwakilan Indonesia di luar negeri, salah satunya adalah KBRI Tashkent mengenalkan cita rasa kulinari Indonesia.

Dok. KBRI Tashkent
Sebagaimana dilansir dari laman Kemlu, acara Sunday Brunch (Breakfast and Lunch) yang diselenggarakan di International Hotel, Taskent.

KBRI Tashkent selalu bersemangat mengenalkan Indonesia kepada masyarakat setempat. Salah satunya melalui kerja sama dengan pihak hotel-hotel di Uzbekistan dalam mempromosikan kuliner Indonesia

Acara Sunday Brunch ini sukses menarik perhatian komunitas asing serta warga setempat yang terlihat antusias mencoba berbagai masakan khas Indonesia. Makanan yang disajikan antara lain Rendang, Sate Ayam, Nasi Goreng, dan Mie Goreng.

KBRI Tashkent juga melakukan branding dalam venue dengan menampilkan nuansa khas Indonesia, diantaranya display Baju Bodo, Wayang, Kendang, Patung Jawa dan Payung Bali.

Display benda-benda seni budaya tersebut sangat diapresiasi pengunjung, mereka bergantian berfoto disela-sela menikmati makanan. Diharapkan promosi budaya dan kulinari dapat lebih mendekatkan Indonesia di hati masyarakat Uzbekistan.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/Lorcasz