Selasa, 27 Januari 2015

BOSCH Buka Perwakilan di Bali

DENPASAR, - Produsen penyedia layanan dan teknologi terkemuka dunia, BOSCH membukan kantor perwakilannya untuk Indonesia yaitu Bali setelah di Jakarta.

Sebagaimana informasi yang diterima melalui email menjelaskan dengan kehadiran kantor perwakilan ini, perusahaan akan fokus untuk meningkatkan bisnis dan operasional power tools di provinsi tersebut.

Tidak hanya untuk mendukung industri konstruksi dan pariwisata yang tengah berkembang di Bali, tetapi juga untuk membuka jalan bagi divisi lain di Bosch untuk memperluas bisnisnya ke Pulau Dewata.

Istimewa
Terkait dengan perwakilan barunya di Bali, menurut Managing Director Bosch di Indonesia, Tang Kim Kok mengatakan dengan melihat pertumbuhan perusahaan di ngeri ini berjalan sesuai dengan rencana serta mendekatkan diri dengan pelanggan terkait dengan penjualan produk.

“Pertumbuhan kami di Indonesia saat ini berjalan sesuai dengan rencana. Kini, kami juga semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, terutama terkait penjualan produk dan memastikan ritme bisnis yang baik dipasar. Akhir-akhir ini kami melihat banyak proyek komersial dan pembangunan infrastruktur publik di Bali yang memberikan peluang bisnis kepada BOSCH mengingat bisnis kami yang beragam,”ucapnya.

Kantor perwakilan Bosch di Bali akan menghadirkan showroom untuk produk-produk power tools dan pusat pelatihan.

Tempat ini akan memiliki peralatan yang sangat lengkap, dengan berbagai jenis corded, cordless, dan alat pengukur (measuring tools), serta aksesoris terkait produk-produk tersebut.

Menurut Foong Tak Hoy selaku Country Sales Director BOSCH Power Tools di Indonesia mengatakan industri konstruksi dapat menghasilkan peningkatan efisiens, efektivitas secara keseluruhan bila menggunakan power tools dibandingkan manual.

“Industri konstruksi Indonesia dapat menghasilkan pengingkat efisiensi, efektivitas dan produktivitas secara keseluruhan bila menggunakan power tools dibandingkan alat-alat yang tergolong manual,”ucapnya.

Mennurut Foong Tak Hoy, Bosch memiliki jaringan distribusi yang kuat di Bali. Fasilitas pelatihan kami yang bari ini akan membantu distributor dan pelanggandi Bali.

“Mereka bisa mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk memanfaatkan power tools sepenuhnya."ucapnya



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/Lorcasz