Sabtu, 31 Januari 2015

Pendapat Dua Alumni MU Terhadap Para Suporter di Indonesia

Istimewa
JAKARTA, - Dua mantan punggawa Manchester United mengadakan kunjungan ke Indonesia dan bertemu dengan para penggemar mereka di Jakarta.

Acara yang bertajuk United : LIVE ini berlangsung di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta menghadirkan Louis Saha dan Dennis Irwin.

Kunjungan mantan pemain belakang MU  ke Jakarta adalah yang pertama kali dan dirinya juga tahu bahwa di negeri ini banyak pendukung United.

“Ini merupakan pertama kalinya saya ke Indonesia, namun saya tahu Indonesia memiliki banyak pendukung United dan tujuan kami hari ini adalah berusaha untuk membawa atmosfer Old Trafford ke Jakarta, “ucap peraih treble winner tahun 1999 ini

Namun bagi Saha, kunjungan ke Jakarta adalah yang kedua kalinya dan menyukai gairah dan antusias para pecinta klub Manchester ini.

“Saya sudah dua kali datang ke sini dan saya menyukai gairah yang ada di Indonesia,”ucapnya.

Saha juga mengatakan bahwa sekitar 54,5 juta pecinta klub ini di Indonesia membuat negeri ini sebagai salah satu negara dengan atmosfer supporter yang terbaik.

“Sangat sulit untuk membandingkan (dengan atmosfer negara lain), tapi saya dapat katakan pendukung Indonesia merupakan salah satu yang terbaik,”ucapnya.

Semetara itu menurut Manajer Manchester United untuk Kawasan Asia Pasific, Jamie Reigle mengatakan bahwa jumlah pendukung klub tersebut di Indonesia sebagai salah satu pasar sangat penting bagi klub.

Istimewa


“Indonesia merupakan salah satu pasar besar kami, kami memiliki lebih dari 50 juta supporter di Indonesia, dan acara United:LIVE saat ini merupakan langkah awal untuk membawa United ke sini. Saya tidak ingin mengatakan langsung berkomitmen mengatakan Man. United akan datang kemari. Tapi saya harap suatu saat tim akan datang ke sini, karena kami memiliki banyak pendukung di Indonesia,”ucapnya.

Dalam acara ini selain menghadirkan dua mantan pemain Manchester United, juga menampilkan pertunjukan musik dari Nidji.

Selain itu pemutaran tayangan khusus The Greatest Story Ever Told hingga nonton bareng antara Manchester United kontra Leicester City.




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/Lorcasz