Senin, 29 Desember 2014

Xiaomi Dapat Kucuran Dana Investasi

BEIJING, - Produsen ponsel pintar asal Tiongkok, Xiaomi baru saja menyelesaikan putaran terakhir dalam hal dana investasi yang meningkat sekitar USD1,1 miliar.

Sebagaimana informasi yang diterima melalui email Xiaomi mendapatkan dana segar dari beberapa investor seperti All-Stars Investasi, DST, GIC, Hopu Fund yang merupakaan fase penting bagi produsen ini.

“Kami baru saja menyelesaikan putaran terakhir pendanaan pekan lalu, meningkatkan USD1,1 miliar pada valuasi USD45 miliar termasuk All-Stars Investasi, DST, GIC, Hopu Fund dan Yunfeng, ini merupakan penegasan dari hasil Xiaomi dalam empat tahun dan bentara dalam fase baru bagi perusahaan,”demikian isi pernyataan tersebut.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga berusaha untuk terus membawa inovasi untuk semua orang dengan tujuan menghasilkan berkualitas tinggi serta perangkat tinggi dengan pengalaman berguna.

“Kami akan berusaha untuk terus emmbawa inovasi untuk semua orang, dengan tujuan menghasilkan berkualitas tinggi, perangkat performa tinggi dengan pengalaman pengguna yang luar biasa, pada bulan Januari 2015 kami akan meluncurkan perangkat unggulan berikutnya. Besar terima kasih kepada semua penggemar MI, mitra bisnis dan investor atas dukungan yang kuat,”ucapnya.



Kontak Blog > ervanca@Gmail.com

Twitter.com/Lorcasz