Kamis, 25 Desember 2014

Varian Ponsel Pintar 4G LTE di Indonesia

JAKARTA, - Mungkin di tahun 2015 fasilitas komunikasi dengan format 3G akan sedikit demi sedikit ditinggalkan dan beralih ke 4G LTE.

Perubahan jaringan ini pun sudah disiasati oleh para perusahaan operator penyedia jasa layanan telekomunikasi dengan menghadirikan fasilitas ini terbukti tiga operator layanan tersebut sudah siap untuk mengoperasikan ini dan memberikan kepuasan kepada para pelanggannya.

Namun untuk menikmati layanan super canggih ini pun harus sejalan dengan perangkat yang mumpuni dalam hal ini ponsel pintar yang mampu menjalankan jaringan 4G-LTE ini.
Apakah sudah ada ponsel pintar di Indonesia yang dalamnya bisa mengoperasikan layanan 4G-LTE ini ? berikut jenis ponselnya.

1. Sony Xperia Z3

Ponsel pintar keluaran pabrikan Sony-Jepang ini mendukung jaringan 4G-LTE dimana dapat bertahan dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama setengah jam.

2. Oppo Find 7

Walau tergolong baru di Indonesia namun bagi Oppo jenis ponsel ini adalah jenis kelas atas yang hadir di Indonesia dengan jaringan 4G-LTE dengan spesifikasi hardware yang tinggi.

3.  HTC One M8

Untuk menunjang jaringan 4G-LTE pabrikan asal Taiwan ini terwakili dengan produknya yaitu HTC One M8 yang memiliki keunikan dimana terdapat dua kamera belakang serta hardware yang mumpuni untuk menjalankan jaringan terbaru ini.

4. Nokia Lumia 1020

Siapa yang tidak kenal merek ponsel ini, pernah jaya di era tahun 90an walau akhirnya saat ini harus kalah bersaing dengan competitor mereka yang lebih dinamis namun tidak menyurutkan mereka untuk menggaet para konsumen.

Pabrikan asal Finlandia ini pun mengeluarkan produk dengan nama Lumia ini  memiliki keistimewaan yaitu resolusi kamera yang paling canggih saat ini yaitu 41MP pun ternyata mampu menjalankan jaringan 4G-LTE.

5. LG G3

Pabrikan asal Korea Selatan ini sudah cukup dikenal sebagai produsen barang elektronik seperti televisi, kulkas, AC dan banyak lagi.

Sementara untuk ponsel pintar pun LG kembali mengeluarkan produknya seiring dengan adanya jaringan 4G yaitu LG G3 memiliki keunikan adanya tombol belakang yang berfungsi sebagai volume suara serta akses menu.



Kontak Blog > ervanca@Gmail.com

Twitter.com/Lorcasz