Senin, 22 Desember 2014

Beredar Tampilan Generasi Xiaomi RedMi 2S

BEIJING, - Sukses dengan penampilan perdananya yaitu Xiaomi RedMi 1S tidak membuat produsen ponsel pintar asal Tiongkok tersebut puas diri namun tetap berinovasi.

Sebagaimana dilansir dari GSMArena, muncul sebuah ponsel yang diindikasikan sebagai penerus dari RedMi 1S  dimana spesifikasi ponser tersebut terdapat sertifikasi telekomunikasi kepunyaan Tiongkok-TENAA.

Ilustrasi - Istimewa
Dari lansiran tersebut kalau pun benar, berarti RedMi 2S akan tampil dengan layar ukuran 4,7 inci dengan resolusi sekitar 1280x720

Untuk perangkat didalamnya akan diisi yang semula Snapdragon 400 pada terdahulunya menjadi Snapdragon 410 dengan CPU 64-bit.

Untuk RAM sendiri tetap 1GB namun kapasitas penyimpanan internal menjadi 8GB, untuk baterai menggunakan 2,200mAh serta sistem operasi android menggunakan KitKat 4.4.4.

Untuk kamera, RedMi 2S menggunakan 8 dan 2 megapixel. Untuk fisik luarnya sendiri antara pendahulunya serta penerusnya tidak jauh berbeda.

Hanya perbedaan terletak pada flash LED yang dipindahkan ke bagian samping kamera pada bagian punggung ponsel.

Untuk jaringan sendiri RedMi 2S akan menggunakan jaringan berkecepatan tinggi 4G-LTE. Selain RedMi 2S, pihak Xiaomi juga akan melakukan generasi terbaru terhadap RedMi Note yang kabarnya akan dibekali dengan 64 bit Snapdragon 615.




Kontak Blog > ervanca@Gmail.com

Twitter.com/Lorcasz