Rabu, 31 Desember 2014

SNSD, Group K-Pop Paling Dicari

JAKARTA. – Bagi pecinta K-Pop nama SNSD pasti tidak asing ditelinga bahkan lagu-lagunya pun yang berbahasa Korea pun mampu diingat dalam memori anak remaja ketimbang mengingat materi pelajaran.

Berdasarkan pantauan dari Google Indonesia tercatat ada beberapa nama penyanyi dan group vokal asal negeri beribukota Seoul ini paling banyak dicari informasinya di Indonesia.

Bukan Super Junior yang paling banyak dicari tetapi para perempuan cantik yang menamakan Girl Generation (SNSD) berada pada urutan pertama arti Korea dicari di negeri ini.

Pencarian terbesar terhadap group vokal cewek ini adalah pada lagu-lagu, foto, lirik yang berjudul Mr Mr serta yang terakhir adalah tentang informasi keluarnya salah satu personel mereka, Jessica serta bagaimana cantiknya Yoona paling banyak diburu.

Pencarian paling tinggi dilakukan para pecinta K-pop di negeri ini  terhadap group ini terjadi pada bulan September hingga Oktober 2014

Kalau SNSD berada pada urutan pertama, peringkat kedua ditempati EXO sedangkan urutan ketiga ditempati oleh Super Junior (SuJu).

Untuk keempat paling dicari adalah SHIne, sedangkan kelima dan keenam adalah personel dari boyband Big Bang, G-Dragon dan Sistar.

Lantas bagaimana dengan group vokal bentukan dari SM Entertainment di tahun 2014 yang tinggal menghitung hari menuju 2015, Red Velvet mampu menarik perhatian pecinta asal Indonesia untuk dicari pada peringkat ketujuh.

Sedangkan peringkat kedelapan hingga sepuluh ditempati oleh BTS-Bangtan Boys, CNBlue dan A Pink.


Kontak Blog > ervanca@Gmail.com

Twitter.com/Lorcasz