Jumat, 26 Desember 2014

10 Film Baru 2015 Paling Ditunggu

JAKARTA, - Tahun 2014 yang tinggal menghitung hari kalau mengingat khususnya bagi pecinta film akan banyak film yang cukup berkesan di tahun ini yang mungkin juga ikut menjadi bagian dari kehidupan para penontonnya.

Namun apakah di tahun 2015 ini filmnya akan sama hebohnya atau masih lebih bagus di tahun ini ? untuk menjawab tersebut studio film di kawasan Hollywood pun saling berlomba untuk menyajikan film bermutu di tahun 2015.


Film apa sajakah yang akan menjadi terlaris, terburuk, terkontroversi dan lainnya, berikut beberapa film yang akan tayang pada tahun 2015 mendatang.

Furios 7

Siapa yang tidak kenal dengan film tentang aksi kebut-kebutan mobil mewah di jalan raya yang penuh intrik dan teknik tinggi dalam memainkan rem dan gas mobil ?

Dalam pra filmnya ditampilkan sosok Paul Walker untuk terakhirnya bermain di sekuel ini sebelum akhirnya menemui ajalnya dalam sebuah kecelakan mobil.

Agar tetap jalan sebagaimana mestinya, posisi Paul akan digantikan kedua adiknya, Cody dan Caleb Walker. Dalam film ini juga actor dan aktris yang ikut dalam film pertama hingga saat ini seperti Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Ludacris dan Van Diesel serta masih banyak lainnya tetap hadir.

Materi dari film ini sendiri masih kelanjutan dari sebelumnya dimana adanya dendam dari Deckard Shaw atas adiknya kepada Dominic Toretto serta anggota Furios lainnya.

Film ini bisa ditonton pada 3 April 2015.

Minions

Siapa yang tidak kenal makhluk kuning dengan varian mata dan suara yang khas ? iya diala minions ! pada tahun 2015 mereka akan hadir dengan menampilkan sosok tersebut dengan berbahasa aneh mulai dari zaman dinosaurus, Firaun hingga akhirnya mereka tidak memiliki semangat hidup lagi.

Karena tidak memiliki semangat hidup lagi, Minions yang bernama Kevin, Bob dan Stuart mencari majikan baru kemudian direkrut Scarlet Overkill yang suaranya diisi oleh Sandra Bullock seorang penjahat yang berencana menguasai dunia.

Nantikan kehadirannya pada 10 Juli 2015.

The Hunger Games: Mockingjay Part 2

Perjuangan dari Katnis Everdeen kepada masyarakat distrik terus berlanjut termasuk nasib Peeta Mellark setelah dircaun Capitol di film ini akan ditemukan jawabannya.

Para pemainnya pun masih sama seperti film pertama dengan Jennifer Lawrence, Liam Hamsworth, Wody Harrelson, Josh Hutcherson, Donald Sutherland dan Julianne Moore.

Film ini akan diputar di bioskop pada 20 November 2015.

Fifty Shades of Grey

Film ini akan menemani perayaan hari kasih saying bersama orang tercinta anda yaitu 14 Februari 2015 mendatang.

Film ini sendiri berasal dari novel karya E.L James sebuah kisah cinta erotis antara Christian Grey dengan Anastasia Steele.

Walau sempat menimbulkan pro dan kontra namun pra filmnya pun menduduki posisi pertama di jaringan video social, Youtube.

Soal pemilihan actor pun tidak main-main, Sutradara Sam Taylor-Johnson memilih sosok Jamie Doman sebagai Grey dan Dakota Johnson sebagai Anna

Terminator : Genisys

Siapa yang tidak kenal sosol manusia robot masa depan dengan ciri khasnya I’ll be back ini ? ya, Terminator di tahun 2015 kembali hadir dengan judul Genysis.

Walau sempat menuai protes karena alur cerita yang berubah tidak seperti pada sekuel Terminator sebelumnya namun film ini akan diisi actor-aktor muda seperti Byun-hun Lee sebagai T-1000, Linda Hamilton sebagai Emilia Clarke serta Jai Courtney (Kyle Reese).

Lantas apakah Arnold Schwarzenegger akan tampil kembali ? tentu hadir dan tetap menjadi ikon dari film ini.

Seperti apa serunya film ini, nantikan penanyangannya  pada 1 Juli 2015.

Star Wars : The Force Awakens

Bagi para pecinta film karya dari George Lucas ini tidak akan pernah luput jika ada sekuelnya, ya Star Wars kali ini menampilkan episode ketujuhnya tanpa diduga karena sebelumnya ada tokoh yang dimatikan.

Sosok yang dimatikan ini adalah Darth Vader yang membuat para pecinta film ini masih dibicarakan termasuk bagaimana soal alur cerita tersebut.

Namun kabar gembiranya adalah film Star Wars : The Force Awakens ini menjadi ajang reunion para pemain film tersebut seperti Carrie Fisher, Anthony Daniels, Harrison Ford, Mark Hamill, Kenny Baker dan Peter Mayhew.

Tidak luput juga ada beberapa bintang baru akan hadir seperti Max von Sydow, John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Andy Serkis, Domhnal Leeson dan Oscar Isaac.

Penasaran gimana para pemain Star Wars lama bereunian ? catat di agenda anda film ini akan tayang pada 18 Desember 2015.

James Bond : Spectre

Para pecinta film tentang agen rahasia Inggris yang flamboyant penuh dengan percintaan akan menantikan sekuel terbarunya.

Ya, film James Bond yang ke-24 dengan judul Spectre ini akan tetap diperankan Daniel Craig sebagai agen rahasia, Bond.

Judul film ini sendiri adalah singakatan dari sebuah organisasi teroris global Special Executive for Counter-Intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion (Spectre) yang kemungkinan adegan-adegan ini akan kembali mengingatkan tentang kisah-kisah bond di masa lalu.

Film Bond tidak akan lengkap kalau tidak ada wanita-wanita cantik dan seksi, untuk sekuel ini akan hadir Lea Seydoux dan Monica Bellucci sebagai Bond Girl.

Bahkan Bellucci akan tercatat sebagai Bond Girl tertua sepanjang sejarah film Bond tersebut, selain itu akan hadir Ralph Fiennes sebagai M, kemudian akan ada Ben Whishaw, Dave Bautista, Naomie Harris dan Christoph Waltz.

Film ini akan tayang di bioskop pada 23 Oktober 2015.

Avengers : Age of Ultron

Tahun 2015 akan terus hadir film-film dari serial komik, kali ini yang akan tampil adalah Avengers pahlawan komik dari Marvel.

Filn ini sendiri berkisah tentang para tim pahlawan yang merencanakan untuk pension dari kegiatannya namun mengurungkan niatnya itu ketika penjahat Ultron muncul di bumi.

Untuk membasmi tersebut, mereka dibantu oleh sosok pahlawan baru yaitu Scarlet penyihir dan Quicksilver, dua tokoh ini akan diperankan oleh Elizabeth Olsen serta Aaron Johnson.

Untuk tokoh Avengers sendiri masih menampilkan Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Chris Evans dan Samuel L Jackson

Film ini akan putar di bioskop pada 25 April 2015 mendatang.

Jurassic World

Bagi pecinta film ketika waktu kecil pasti mengingat tentang film yang mengisahkan tentang kehidupan binatang purba dinosaurus ?

Iya, sosok binatang purba itu pun hadir kembali di tahun 2015 setelah hampir 20 tahun sejak pemunculan filmnya memukau dunia.

Namun sayangnya film Jurassic kali ini tidak lagi disutradari oleh Steven Spielberg namun tetap pada konsep cerita tentang taman hiburan bertema dinosaurus.

Dimana ada satu spesies Dinosaurus yang berbahaya, buas dan cerdas lepas dan mengancam para pengunjung taman tersebut.

Film ini akan dibintangi Nick Robinson, Ty Simpkins, Vincent D’Onofrio, Andy Buckley, Juddy Greer, Irrfan Khan serta actor Guardian of the Galaxy Chris Praat sebagai Owen karakter utama di film ini.

Binatang puba ini akan menakuti anda pada 12 Juni 2015 mendatang

Kontak Blog > ervanca@Gmail.com

Twitter.com/Lorcasz