Kamis, 18 Desember 2014

Nostagia Bersama MLTR



JAKARTA, – Bagi yang masa remaja berada di tahun 1990an masih tentu mengenal band asal Denmark ini.

Iya, adalah Michael Learns To Rock (MLTR) ketika tahun 1990an cukup membuat masa remaja di Indonesia terbuai dengan lagu-lagunya seperti The Actor, Sleeping Child.

Dan band yang digawangi Jascha Richter (Vokalis, Keyboard), Mikkel Lentz (Gitar) dan Kare Wanscher (Drum) tidak berasa sudah memasuki usia 25 tahun dalam industri musik.

Untuk merayakan 25 tahun kiprah mereka di dunia musik, maka diluncurkan sebuah album khusus yang berisikan lagu-lagu yang pernah hits di jaman itu.

Album yang bertajuk 25 Michael Learns to Rock : The Complete Single ini secara perdana resmi diluncurkan di Jakarta.

Kenapa di Jakarta, menurut Kare sang drummer negara ini mempunyai tempat tersendiri bagi mereka terlebih Indonesia menjadi momen kesuksesan karir mereka hingga bisa 25 tahun.

“Tempat ini sangat berkesan bagi kami, karena di sini pula momen sukses awal kami, itulah alasan kami ke mari,”ungkap Kare.

Untuk merayakan tersebut, MLTR melakukan semacam pertunjukan kecil di HardRock Café, Jakarta.

Acaranya sendiri berlangsung pada pukul 19.00 namun sejak pukul 17.00 para pecinta MLTR sudah memenuhi area luar dari Café yang berlokasi di kawasan bisnis Sudirman ini.

Tiket yang ditetapkan panitia sebesar Rp250 ribu tidak terlalu masalah bagi para pecinta trio asal Denmark ini.

Akhirnya acara pun dimulai dengan pembukaan dari Dhyo Haw yang membawa lagu Someday dengan nuansa Regge kemudian dilanjutkan dengan berduet bersama Shae menyanyikan sleeping child.

Kemudian Shae sendiri membawakan lagu Paint My Love yang membuat ketiga personel MLTR pun tergerak untuk melihat aksi dari Shae tersebut karena aransemen yang beda.

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Winner yang membawakan lagu dari MLTR kemudian barulah tampi trio asal Denmark tersebut.

Hanya tiga lagu yang dipersembahkan MLTR kepada para pecinta mereka, namun suasana tempat acara pun meriah bahkan seperti layaknya ruang karaoke karena hampir lagu yang diperdengarkan hafal oleh para penonton.

Setelah tiga lagu, para personel MLTR pun kembali ke ruang VIP yang sudah disediakan bersama dengan para keluarga mereka yang ikut bersama mereka ke Jakarta.

Bahkan setelah selesai acara pun, ketiga personel MLTR ini pun dengan ramah memenuhi permintaan para penggemarnya salah satunya adalah photo bersama dari tempat duduk trio ini langsung dimanfaatkan oleh para penggemarnya untuk ber-swa foto (selfie).



Kontak Blog > ervanca@gmail.com
Twitter.com/Lorcasz

Photo taken from Xiaomi RedMi 1S