Selasa, 23 Desember 2014

Sambut Kompetisi Baru, Persija Rilis Jersey Baru

JAKARTA, - Jelang musim kompetisi Indonesian Super League (ISL) baru banyak klub melakukan sejumlah perubahan termasuk dalam hal seragam tim (jersey)

Salah satu yang ingin merubah tampilan untuk meraih juara adalah klub asa Ibukota Jakarta Persija yang meluncurkan jersey terbaru mereka.

Sebagaimana informasi yang diterima, Jersey Persija sendiri diluncurkan oleh produsen appreal, League dalam tiga macam, home, away dan third.

Istimewa
Warna kebanggaan Persija, merah dan oranye tetap hadir dalam semua jersey hanya berbeda dalam variannya.

Hanya seragam ketiga sedikit modifikasi dari seragam dan ciri khas klub tersebut dengan garis vertical merah-putih

Ada yang menarik dari jersey ini adalah tampilan lambang Jakarta, yaitu Monas serta bulatan badge menyala pada sudut kanan bawah jersey

Dimana kalau diperhatikan seksama, badge tersebut menggambarkan salah satu ikon Jakarta selain Monas yaitu Bunderan Hotel Indonesia (HI) dengan urutan tahun Persija menjuarai Liga Indonesia dan akan memantulkan cahaya pada kondisi pencahayaan minimal.

Terkait dengan harga dari jersey ini, menurut Presiden Direktur League, Prajna Murdaya mengatakan kiranya para Jak Mania, sebutan untuk pecinta Persija bisa bangga dengan menggunakan jersey ini dengan harganya sekitar Rp249 hingga Rp499 ribu.

Prajna juga mengatakan bahwa penjualan jersey Persija sendiri terjadi peningkatan sekitar kurang lebih dari 50%

Ketika ditanya beredarnya produk palsu dengan mengambil model produknya, Prajna mengaku tidak khawatir karena dari materialnya pun bisa dibandingkan dan mengerti mana yang asli dan tidak.

“Dari Materialnya bisa dibandingkan, orang yang mengerti pasti akan memilih yang asli,”ucapnya.

Dan Prajna juga mengatakan bahwa kerjasama dengan klub asal Ibukota ini dapat berlanjut di masa mendatang dengan melihat kemitraan selama empat tahun kebelakang ini.


Kontak Blog > ervanca@Gmail.com

Twitter.com/Lorcasz