JAKARTA,
- Walau sempat heboh dengan iklan reunion dengan sedikit cerita lanjutan dari
Ada Apa Dengan Cinta (AADC) namun tidak membuat aplikasi Line menunjukkan
tajinya sejajar dengan competitor sejenis seperti Whatsapp dan BlackBerry
Messenger (BBM).
Hal
ini bisa dilihat dari tingkat pencarian yang ada di laman mesin pencari milik
Google Indonesia dimana BBM dan Whatsapp berada di posisi pertama dan kedua,
sementara Line sendiri berada di posisi ketiga kemudian diikuti WeChat dan
Skype.
Menurut
Consumer Marketing Google Indonesia, Sani Tantra dalam keterangan medianya
bahwa rangkuman ini berdasarkan dari data setiap alamat IP pada masing-masing
komputer pengguna yang membuat datanya cukup valid.
Line
sendiri mencoba untuk mengenalkan produknya dengan cara membuat semacam
kampanye kecil sebuah drama dari film yang cukup fenomenal, Ada Apa Dengan
Cinta (AADC) membuat banyak pembicaraan dimedia sosial.
Line
sendiri saat ini sudah memiliki sekitar 500 pengguna yang terdaftar dimana 170
juta diantaranya aktif tiap bulan.
Kontak
Blog > ervanca@Gmail.com
Twitter.com/Lorcasz