Selasa, 16 Desember 2014

Sennheiser Ganti Ketua Dewan Pengawas

MUNICH, - Jelang tutup tahun 2014, produsen audio global Sennheiser melakukan pergantian kepemimpinan dalam hal Dewan Pengawas.

Sebagaimana informasi yang diterima melalui email menjelaskan bahwa Dr. Frank Heinricht akan memimpin Dewan Pengawas Sennheiser terhitung mulai 2015.

Frank Heinricht sendiri menggantikan posisi Prof Dr Jorg Sennheiser yang selama ini memimpin divisi tersebut..

Sejak bergabung dengan perusahaan milik keluarga pada tahun 1976, kontribusi Dr Sennheiser yang signifikan terhadap keberhasilan perusahaan membuka jalur perjalanan menuju masa depan yang kokoh dengan didirikannya perusahaan audio.

Frank Heinricht selama ini menjabat sebagai Ketua Dewan Manajemen Schott AG sejak tahun 2013 dan sudah berperan menjadi anggota dewan pengawas Sennheiser electronic GmbH & Co. KG sejak lima tahun yang lalu.

Menurut Daniel dan Andreas Sennheiser, CEO dan pemegang saham Sennheiser Electronic GmbH & Co.KG mengatakan bahwa Dr Heinricht memiliki keahlian teknis yang mendalam dan memberikan pengalaman dalam mengelola perusahaan besar milik keluarga untuk peran yang baru.

“Dr. Heinricht memiliki keahlian teknis yang mendalam dan memberikan pengalaman dalam mengelola perusahaan besar milik keluarga untuk perannya yang baru. Kami sangat senang ia mengambil alih sebagai ketua dewan pengawas dari Sennheiser Group,”ucapnya

Tentang pengalihan kepemimpinan ini menurut Jorg Sennheiser mengatakan bahwa latar belakang pergantian ini untuk memberikan perusahaan yang sehat dan berkembang kepada generasi berikutnya

“Tujuan saya adalah untuk selalu memberikan perusahaan yang sehat dan berkembang kepada generasi berkutnya,”ucapnya.

Sebagai informasi, Jörg Sennheiser menjadi direktur teknologi Sennheiser pada tahun 1976 sebelum mengambil alih pengelolaan bisnis keluarga sebagai pemegang saham eksekutif pada tahun 1982. Selama waktunya di pucuk kepemimpinan, Sennheiser berkembang menjadi brand yang sukses secara internasional.

Terlibat dalam pendirian fasilitas manufaktur yang baru di Irlandia dan Amerika Serikat, sementara pada saat yang sama juga memperluas produksi di Jerman.

Selain itu, Sennheiser menginternasionalisasi organisasi penjualannya selama ini. Sebagai hasil dari strategi pertumbuhan berkelanjutan ini, saat ini Sennheiser memiliki lebih dari 2.500 karyawan di seluruh dunia dan aktif di lebih dari 60 negara

Kontak blog > ervanca@Gmail.com

Twitter.com/Lorcasz