Sabtu, 27 Desember 2014

Lima Maskapai Paling Banyak Dijempoli di Sosial Media

DOHA, - Banyak perusahaan untuk lebih akrab dengan pasar menggunakan jejaring social lewat Fans Page.

Tetapi apakah ada yang tahu Fans Page siapa kah yang paling banyak dijempoli sepanjang tahun 2014 terutama dalam perusahaan penerbangan internasional ?

Ternyata Maskapai penerbangan asal Qatar, Qatar Airlines terpilih menjadi perusahaan penerbangan yang paling banyak penggemarnya dalam jejaring social dalam dua tahun terakhir dimana tercatat sekitar 8,240,245 jempol “like” pada fans page maskapai tersebut.

Menurut Chief Executive Qatar Airways Group, Akbar Al Baker dalam penyataannya mengatakan pihaknya telah lama mengakui pentingnya media digital dalam keseharian bisnis kami serta menggunakan cara-cara baru dan kreatif untuk terlibat dengan para penggemar kami sekaligus meningkatkan tingkat keterlibatan dalam hal pelayanan.

“Qatar Airways telah lama mengakui pentingnya media digital dalam sehari-hari bisnis kami, menggunakan cara-cara baru dan kreatif untuk terlibat dengan fans kami, sekaligus meningkatkan tingkat keterlibatan, membantu kita tetap di garis depan layanan pelanggan dengan tetap berhubungan dengan kebutuhan penumpang kami dan terus-menerus beradaptasi dengan mereka dan kenaikan cepat untuk paling disukai maskapai di Faceboo menegaskan kembali bahwa penumpang kami mendukung ini,”ucapnya.

Sementara itu pada peringkat kedua, ditempati maskapai gabungan asal Belanda-Perancis, KLM dengan perolehan jempol sekitar 8,067,366 like yang kemudian disusul oleh maskapai yang menjadi sponsor untuk klub Barcelona, Turkish Arline dengan raihan sekitar 5,595,568 jempol like.

Berikut lima besar maskapai yang paling banyak dijempoli pengguna social media di Facebook

Qatar Airways
8,240,245

KLM
8,067,366

Turkish Airline
5,595,568

Southwest Airlines
4,923,651

Emirates
4,017,643



Kontak Blog > ervanca@Gmail.com

Twitter.com/Lorcasz