Rabu, 31 Desember 2014

Motorola Siapkan Produk Terbarunya

WASHINGTON DC, - Teknologi 4G Long Term Evolution (LTE) semakin hari semakin luas saja jangkauannya membuat beberapa produk ponsel berlomba untuk menciptakan produknya sebagus mungkin dan sesuai dengan jaringan terbaru.

Adalah Motorola sebuah produsen ponsel terkemuka yang mencoba membangun produknya di jaringan terbaru ini dimana Moto G yang baru saja muncul di laman resmi perusahaan mereka di Brasil mencoba memainkan di pasar tersebut.

Sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Moto G berbasis jaringan 4G LTE dilengkapi dengan penyimpanan internal yang cukup besar 16Gb dengan layar yang tidak berubah seperti pendahulunya yaitu 5 inchi dengan lapisan IPS beresolusi 720x1280 piksel.

Untuk jaringan operasional dari ponsel pintar ini menanamkan chipset snapdragon 400 CPU quad-core dengan kecepatan sekitar 1,2GHz berpadu dengan RAM 1Gb. Untuk kamera sendiri Moto G LTE ini sendiri pada bagian belakang beresolusi sekitar 8 megapiksel (MP)  serta kamera depan 2 MP

Namun ada perbedaan antara Moto G yang terbaru dimana pada teknologi komunikasi LTE dengan bantuan tenaga baterai sekitar 2380mAh lebih besar daripada generasi pertama yang hanya menggunakan kapasitas baterai 2070mAh.

Untuk harga sendiri pada Moto 4G masih belum ketahuan berapa pasti harga untuk ponsel pintar berjaringan LTE ini.



Kontak Blog > ervanca@Gmail.com

Twitter.com/Lorcasz