Jumat, 26 Desember 2014

Perusahaan Appreal Dihujat Pendukung Bola

BANDUNG, - Berawal dari sebuah kicauan di jejaring social, sebuah perusahaan appreal dalam negeri habis-habisan dihujat bahkan aka nada gerakan memboikot produk tersebut.

Adalah kicauan dari admin akun twitter League yang membandingkan desain seragam tim (jersey) Persija Jakarta lebih bagus dari klub lainnya yang seperti kostum pembalap mengindikasikan kepada Persib inilah yang memicu reaksi pendukung klub Bandung, Bobotoh dan menyindir balik.

“@league_world keren jerser @persija_jkt yg baru, simple ga rame. Ga banyak tempelan yg kaya baju pembalap #IniBaruJerseyBola,”kicau admin appreal tersebut

Lantaran kicauan yang termuat pada 23 Desember 2014 ini dan sudah dihapus mengundang reaksi sinis dari para bobotoh dan melihat perusahaan appreal ini tidak memiliki sikap netral dan tidak tahu terima kasih.

Karena menurut bobotoh, berkat Persib Juara ISL 2014 lalu, laju keuntungan perusahaan ini meningkatkan dalam hal penjualan jersey original atau replica klub di toko-toko mereka terutama yang di kawasan Istana Plasa, Pasirkalili, Kota Bandung.

“Hai, @league_world, bukannya baju yg katanya seperti “pembalap” yg bikin omzetmu meningkat siginifikan,”kicau akun @persibonline.

Karena tidak tahan akunnya terus di terror dan dibully membuat pihak League pun menyampaikan permintaan maaf mereka di laman twitter mereka serta mengklarifikasi tentang apa yang terjadi setelah launching jersey Persija di JIExpo, Kemayoran.

“Tanpa ada maksud apa pun mengenai RT kami, sehingga berujung pada kesalahan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada fans @Persib,”kicau Appreal League dalam laman jejaring socialnya.


Kontak Blog > ervanca@Gmail.com

Twitter.com/Lorcasz