Senin, 27 April 2015

Jelang Eksekusi, Andrew Chan Lakukan Pernikahan

CILACAP, - Jelang detik-detik pelaksanaan eksekusi mati terpidana kasus narkotika membuat sejumlah permintaan terakhir mereka sebelum meregang nyawa di ujung peluru tajam eksekutor.

Namun ada yang unik dari beberapa permintaan yang diminta oleh para terpidana ini jelang eksekusi dimana satu dari duo maut Bali Nine, Andrew Chan merilis permintaan terakhirnya adalah bisa menikahi pasangannya Febiyanti

Sempat dikira lelucon belaka oleh pihak Jaksa namun setelah dijelaskan bahwa itu adalah permintaan terakhir dari Chan maka segera penuhi permintaan tersebut.

Sebagaimana informasi yang beredar berdasarkan keterangan dari sang kakak, Michael Chan di Dermaga Wijayapura, Cilacap bahwa pihaknya mengadakan pesta pernikahan secara sederhana di dalam penjara.

"Tadi mereka mengadakan pesta pernikahan secara sederhana di dalam penjara. Mereka baru saja menikah, ada pendetanya”ucap Michael Chan.

Sementara itu, Adik terpidana mati dari duo maut Bali Nine, Chintu Sukumaran mengatakan keluarganya masih berharap ada belas kasihan dari Presiden Joko Widodo dengan melihat kakaknya dan Chan masih muda dan memiliki masa depan yang panjang.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz