Jumat, 24 April 2015

Road to Berlin, Pelatih Madrid Yakin Masuk Final

NYON, - Setelah mengetahui lawan yang akan dihadapi pada fase semifinal Liga Champion adalah Juventus membuat pelatih Madrid mulai optimis anak asuhnya bisa meraih rekor baru yaitu Undecima.

Sebagaimana dilansir dari laman UEFA Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dirinya bisa mengikuti impian mereka mencapai final seperti tahun lalu.

“Kami yakin bahwa kami bisa mengikuti impian kami yaitu mencapai final lagi setelah tahun lalu. Kami membutuhkan  Real Madri untuk berada di level terbaik untuk menang, kami membutuhkan tim yang sama yang bermain melawan Atletico dengan antusiasme dan harapan yang sama kami memiliki banyak kepercayaan diri,”ucapnya.

Namun pelatih asal Italia tersebut tidak meremehkan keberadaan tim asal Turin dengan melihat terancamnya Si Nyonya Tua ini dalam meraih gelar Scudetto untuk keempat kalinya.

“Juventus adalah klub yang mempunyai sejarah legendaris dan kembali ke semi-final setelah 12 tahun. Mereka tengah memiliki musim yang sangat bagus dan praktis telah menjuarai Liga Italia itu artinya mereka bisa lebih focus ke Liga Champions,”ucapnya



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz