Selasa, 28 April 2015

Uni Eropa Gelar EU On The Move 5K - 2015

Dok. EU-Edelman
JAKARTA, - Dalam menyambut Hari Deklarasi Schuman yang jatuh tanggal 9 Mei mendatang, Kantor Perwakilan Uni Eropa untuk Indonesia, Brunei Darussalam dan ASEAN menggelar lomba lari sambil melakukan kegiatan amal.

Lomba lari yang bertajuk EU on the move 5K akan digelar pada Minggu (3/5) mendatang mengambil momen Hari Bebas Kendaraan Bermotor di sekitar Jln Sudirman, Jakarta yang dimulai pada pukul 05.45 WIB

Namun sayangnya sedianya pada Selasa (28/4) ini akan diadakan media briefing mengenai acara yang dimana hasil dari acara ini akan disumbangkan kepada Yayasan Rumah Rachel, Sanggar Anak Akar dan Yayasan Bhakti luhur dengan detail terpaksa batal dengan alasan tidak disebutkan.

“Bersama e-mail ini, kami sampaikan PEMBATALAN acara Konferensi Pers Europe Week 2015 yang sebelumnya direncanakan berlangsung pada Selasa, 28 April 2015 di Le Meridien (hari ini) sehubungan adanya kendala tidak terduga yang mengharuskan pembatalan acara. Kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan di waktu singkat ini. Kami akan menghubungi para rekan media kembali untuk informasi lebih lanjut,” demikian penjelasan yang diberikan dari pihak yang mewakili panitia acara yang disebar kepada jurnalis melalui email.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/catatanLorcasz