Rabu, 29 April 2015

Pembekuan PSSI, Werder Bremen Batal ke Indonesia

BREMEN, - Sikap PSSI dan 18 klub yang tetap tidak mau menerima keputusan dari Menteri Pemuda Olahraga demi masa depan sepakbola Indonesia mendapatkan perhatian dari dunia internasional bahkan akhir bulan mendatang akan melakukan pertandingan persahabatan akhirnya batal.

Adalah Werder Bremen, klub Bundeliga Jerman ini akhirnya membatalkan tur mereka ke Bali lantaran melihat perkembangan yang terjadi di negeri ini.

Pengumuman ini terlampir dalam laman resmi klub dimana Bremen tidak ingin mengambil resiko bila tetap berkunjung ke Indonesia.

Hal ini disampaikan CEO Bremen Klau Filbry yang mengatakan pihaknya sudah matang dengan rencana yang dilakukannya namun melihat situasinya terlalu banyak pertanyaan dan tanda tanya.

“Kami sudah sangat matang dalam perencanaan kami. Tapi dengan kondisi seperti ini, terlalu banyak pertanyaan, dan menjadi tanda tanya besar. Kami sebetulnya ingin memperlihatkan eksistensi kami di dunia internasional dengan memperlihatkan performa terbaik, tapi sepertinya tidak mungkin dilakukan saat ini. Dengan waktu tersisi yang singkat ini, kami terpaksa mengubah rencana,”ucapnya

Sebagai informasi, Bremen sedianya akan berkunjung ke Indonesia untuk melakoni pertandingan persahabatan dengan Bali United Pusam pada akhir Mei mendatang.


Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz