Minggu, 26 April 2015

Tontowi / Liliyana Raih Juara Asia

WUHA, - Walau tidak ada stasiun televisi yang menayangkan siaran bulutangkis tidak membuat para pemainnya melempem bahkan menunjukkan prestasinya.

Salah satunya adalah Ganda Campuran nomor satu Indonesia, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir berhasil menjadi juara dalam kejuaraan Badminton Asia 2015 setelah mengalahkan pasangan asal Hong Kong Chun Hei Reginald Lee / Hoi Wah Chau dengan angka 21-16 dan 21-15 hanya dalam waktu 37 menit.

Dalam jumpa pers sebagaimana dilansir dari laman Badmintonindonesia.org, Liliyana mengaku senang bisa juara di Tiongkok setelah penampilan mereka tidak begitu menggembirakan dari sejumlah turnamen kelas bintang lima seperti All England, Malaysia dan Singapura terbuka.

“Kami senang akhirnya bisa juara di sini. Penampilan kami sebelumnya mulai dari All England, Malaysia dan Singapura tidak begitu baik. Bisa merebut gelar di sini tentu sangat senang. Semoga kemenangan ini bisa menambah kepercayaan diri kami untuk ke depannya bisa merebut gelar-gelar yang lain,”ucap Liliyana.

Senada dengan Liliyana, Tontowi juga berharap gelar pada kejuaraan ini bisa menjadi pendorong semangat untuk mendapatkan hal yang lebih baik lagi di masa depan

“Saat ini kami juga mempersiapkan goal besar kami menuju Olimpiade. Semoga kemenangan hari ini bisa diikuti dengan kemenangan-kemenangan berikutnya di turnamen lain,”ucapnya.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz