Jumat, 24 April 2015

Satlak Prima Siap Gelar Pelatnas Timnas

JAKARTA, - Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) siap menggelar pelatnas timnas U-23 yang akan berlaga dalam ajang SEA Games 2015 di Singapura mendatang.

Kesiapan ini disampaikan Ketua Satlak Prima Suwarno dalam jumpa pers di Kantor Kemenpora, Jakarta.

“Dari perwakilan bola ada yang hadir, namun saya tidak hapal karena yang datang dalam forum bukan hanya dari bola saja tapi dari voli dan lainnya,”ucapnya

Persiapan pelatnas sendiri akan dimulai pada 5 Mei mendatang namun masih terkendala dengan tempat kegiatan yang masih digodok diantara tiga daerah yang direkomendasi.

Untuk pelatnas sendiri bermaterikan sekitar 20 pemain ditambah manajer dan pelatih. Suwarno pun yakin para pemain ini dapat mengikuti program tersebut walau ada kekecewaan dari klub perihal keputusan Kemenpora yang didukung para pecinta sepakbola nasional.

“Setiap anak bangsa tentu tidak memperhatikan kepentingan pribadi atau kelompok kalau sudah bicara kepentingan bangsa, kontrak urusan mereka tapi mereka sudah didaftarkan kek kami. Saya belum menerima keluhan dan berharap tidak ada hambatan,”ucapnya.

Sebagaimana sudah diketahui bahwa Kementerian Pemuda dan Olahraga RI membekukan PSSI disaat mendapatkan ketua umum yang baru.

Dalam pembekuan tersebut, timnas akan berada dalam pengelolaan dan supervisinya kepada KONI dan KOI.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz