Jumat, 24 April 2015

Road to Berlin, Tanggapan Pep Guardiola Soal Lawan Muenchen

NYON, - Pengundian semifinal Liga Champion pun usai dan menarik dimana mempertemukan Bayern Muenchen kontra Barcelona.

Pertandingan Muenchen kontra Barcelona sendiri memiliki arti penting dan khusus bagi pelatih The Bavarian, Pep Guardiola dimana dirinya akan menghadapi mantan anak asuhnya yang telah memberikan 14 piala selama empat tahun kepelatihannya di klub Catalan tersebut.

Namun dirinya memiliki respek kepada klub asal Catalan karena dapat memiliki pengalaman dalam hidupnya

“Jika anda bermain di semifinal Liga Champion anda menghadapi tim-tim besar tahun lalu Real sekarang Barcelona. saya memiliki respek besar untuk mereka . Saya sangat sangat puas dapat memiliki pengalaman ini dalam hidup saya. Pada akhirnya ini adalah laga sepakbola. Kami harus mengalahkan lawan tapi mereka memiliki kualitas tinggi,”ucapnya

Kehadiran Pep di kandang Barcelona adalah yang pertama kalinya sejak menukangi tim Bavarian tersebut.

“Ini pertama kalinya saya kembali ke Barcelona ke rumah saya. Tentu saja ini special bagi saya dan sangat-sangat emosional,”ucapnya.

Laga reuni Pep Guardiola dalam tajuk semifinal Liga Champion akan dimulai di Camp Nou pada 6 Mei yang kemudian selang satu pekan di Allianz Arena.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz