Rabu, 29 April 2015

Lapas Wirogunan Kaget Soal Ditundanya Mary Jane

YOGYAKARTA, - Lembaga Pemasyarakatan Wirogunan, Sleman, Daerah Istimwa Yogyakarta tempat Mary Jane menjalankan hukuman sebelum dipindahkan ke Nusakambangan untuk menjalankan eksekusi mengaku kaget dengan ditundanya pelaksanaan hukuman tersebut.

Sebagaimana informasi yang beredar di media setempat, pihak lapas tidak mengetahui dan baru mengetahui pada pagi hari dan sedang mempersiapkan kedatangan kembali dari Mary Jane.

Setelah dinyatakan nyawanya bisa bertahan sementara dibandingkan enam rekannya sesama pengedar dan gembong narkotika, Mary Jane langsung diberangkatkan menuju LP Wirogunan, Sleman dari Nusakambangan.

Dengan kawalan ketat, Mary Jane keluar dari Nusakambangan pada pukul 04.00 dan tiba di LP Wirogunan dengan menggunakan kendaraan jenis kijang, langsung menuju sel nya selama ini tinggal.

Sebagai informasi, Mary Jane warga negara Filipina akhirnya ditunda pelaksanaan hukuman mati yang diterimanya ketika beberapa jam menuju eksekusi tiba-tiba dari Manila memberikan kabar bahwa Otak dari tertangkapnya Mary Jane ini menyerahkan diri.




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz