Selasa, 28 April 2015

#Pray4Nepal , Ridwan Kamil Kirim Tim ke Nepal Cari Warganya dan Beri Bantuan

BANDUNG, - Kabar hilang tiga warganya ketika tragedy gempa 7,9 SR melanda Nepal, membuat Walikota Bandung Ridwan Kamil akan mengirimkan tim ke lokasi untuk mencari keberadaan warganya itu.

Kepastian ini disampaikan Walikota Ridwan dalam akun twitternya dimana, pihaknya akan mengirimkan tim advance ke Nepal untuk akses kebutuhan darurat dan mencari 3 warganya.

“Lusa, pemkot BDG akan mengirimkan tim advance ke Nepal utk asses kebutuhan darurat dan mencari 3 warga BDG yang sd saat ini hilang kontak,”kicau Ridwan di akun twitterya.

Bantuan dari Bandung ini menurut Walikota Ridwan sebagai wujud solidaritas dengan kotanya baru saja dipercaya sebagai Ibu Kota Solidaritas Asia-Afrika pada Jumat (24/4) lalu.

“Stlh ada data lusa, kita bantu saudara2 kita di Nepal dg akurat. Tdk ada maknanya kita “ibukota”Asia Afrika jk kita tdk tunjukkan solidaritas,”kicaunya kembali.

Sebagai informasi, tiga warga Bandung yang hilang kontak pasca gempa dahsyat Nepal adalah Kadek Andana (27 tahun) bersama sang istrinya Alma Parahita (31) dan Jeroen Hehuwat (36) yang merupakan pendaki yang tergabung dalam Taruna Hiking Club (THC).

Ketiganya berangkat menuju Nepal pada 19 April 2015 lalu




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz