Jumat, 24 April 2015

Kemenpora Undang PT Liga dan 16 Klub ISL

JAKARTA, - Terkait dengan pembekuan yang dilakukan terhadap PSSI, membuat Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, mengundang PT Liga Indonesia dan Klub Indonesia Super League (ISL) 2015.

Undangan yang terregister nomor 01509 / D V-1 / IV / 2015 dikeluarkan dan ditandantangani Deputi Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora Gatot S Dewa Broto.

“Bersama ini diberitahukan, sebagai tindak lanjut Keputusan Menpora No. 01307 Tahun 2015 tanggal 17 April 2015 tentang Pengenaan Sanksi Administratif Berupa Kegiatan Keolahragaan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia tidak diakui maka Kementerian Pemuda dan Olahraga akan mengadakan pertemuan,”ucapnya.

Yang menarik dari surat undangan yang rencananya akan berlangsung di lantai 3 Graha Pemuda dan Olahraga Kantor Kemenpora ini tidak mengundang dua klub Arema Cronus dan Persebaya Surabaya.

Arema Cronus dan Persebaya belum mendapatkan rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia untuk mengikuti QNB League karena masih bermasalah dengan legalitas namun oleh PSSI tetap diikutkan dalam kompetisi kasta tertinggi sepakbola negeri ini.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/catatanLorcasz