Rabu, 29 April 2015

Darurat Narkoba, Jaksa Agung dan Kapolri Tiba di Nusakambangan

CILACAP, - Pasca pelaksanaan eksekusi terpidana mati kasus Narkotika, pagi ini kabarnya Jaksa Agung dan Kapolri mendatangi Nusakambangan.

Informasi yang beredar, kedua petinggi ini tiba pada pukul 08.00 dengan satu rombongan besar terdiri dari perwira kepolisian yang diikuti sepuluh mobil rombongan Jaksa Agung Prasetyo dan Badrodin Haiti.

Sesampainya tiba di Dermaga Wijayapura, Cilacap, Jaksa Agung dan Kapolri pun langsung menyebrang ke areal Nusakambangan.

Rencananya setelah mengunjungi Nusakambangan, kedua petinggi keamanan dan hukum ini akan memberikan keterangan pers perihal pelaksanaan eksekusi mati pada pukul 00.35 WIB

Seperti diketahui, Kejaksaan Agung RI bersama Kepolisian Negara RI sukses menjalankan eksekusi hukuman mati kepada delapan terpidana kasus Narkotika.

Namun sayangnya jumlah eksekusi tidak sesuai dengan awal pemberitahuan dimana terdapat sepulu terpidanan namun jelang beberapa hari tertunda satu orang karena masalah administrasi.

Bahkan dalam hitungan jam mundur pelaksanaan, Kejaksaan Agung kembali tidak konsisten dengan ucapan awalnya, dimana satu terpidana harus ditunda hanya karena ada sosok yang bertanggung jawab dalam kasus ini menyerahkan diri di negara asal terpidana.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz