JAKARTA, -Sebagai bentuk
apresiasi terhadap para pelanggan yang merayakan Tahun Baru Imlek 2566, PT
Express Trasindo Utama Tbk atau Express Group sebagai pengelola layanan
transportasi darat terkemuka di Indonesia melakukan kegiatan Pembagian
Bingkisan Imlek 2015 di tiga pusat perbelanjaan di Jakarta yaitu Plaza
Semanggi, Plaza Senayan dan Mall Puri Indah.
Sebagaimana informasi yang
diterima melalui email mengatakan pembagian Bingkisan Imlek 2015 ini juga
merupakan agenda tahunan Express Group untuk lebih dekat dengan para pelanggan
setianya.
Menurut GM Corporate
Secretary Express Group Merry Anggraini, Pembagian Bingkisan Imlek 2015 ini
merupakan salah satu cara Express Group untuk berinteraksi langsung dengan para
konsumen.
“Kegiatan ini merupakan
komitmen Express Group untuk terus memberikan perhatian kepada para pelanggan
setia kami. Dan tentu agar lebih dekat dengan para pelanggan dan terus
memberikan pelayanan terbaik” jelasnya.
Kegiatan Pembagian Bingkisan
Imlek 2015 dilakukan di tiga pusat perbelanjaan yang dipilih oleh Express Group
karena merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta dan menjadi pangkalan
dari armada Taksi Express.
Express Group menyasar para
pelanggan setianya yang sering menggunakan Taksi Express. Nantinya pembagian
bingkisan ini akan diberikan pada pelanggan yang menggunakan layanan Taksi Express
dari ketiga mall tersebut.
Kegiatan Pembagian Bingkisan
Imlek ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Express Group setiap
tahunnya. Dalam setiap hari-hari besar keagamaan, Express Group berusaha
mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan hari-hari besar tersebut.
“Kegiatan ini merupakan
bukti perhatian kami terhadap para pelanggan, sehingga menjadi pemicu semangat
kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” ucapnya
Kontak Blog >
ervanca@gmail.com
Twitter.com/CatatanLorcasz