Sabtu, 28 Februari 2015

Munich Bungkam Koln

BAVARIA, -  Klub asal Bavaria, Bayern Munich memberikan pelajaran kepada para lawannya dalam lanjutan Bundesliga.

Lawan yang kali ini merasakan keperkasaan Muenchen adalah FC Koln dengan skor besar 4-1 di Allianz Arena, Sabtu (28/2) dinihari waktu Indonesia.

twitter.com/FCBayern
Muenchen sendiri membuka pesta ini dimulai pada menit ke-3 lewat sundulan keras Bastian Schweinteiger setelah mendapatkan umpan silang dari Arjen Robben.

Tujuh menit kemudian, Muenchen menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-10 Frank Riberry mencatatkan namanya dipapan skor Allianz Arena dengan menggiring bola ke pertahanan Koln dan melewati hadangan dua pemain lawan kemudian melepaskan tendangan tanpa bisa dibendung kiper lawan.

Muenchen pun mendominasi permainan dengan melakukan tekanan namun justru Koln lah yang mendapatkan kesempatan untuk memperkecil keadaan.

Koln memperkecil keadaan lewat Mathias Lehmann yang mengirimkan umpan brilian yang dituntaskan Anthony Ujah lewat sundulan dan menjadikan keadaan 2-1.

Lepas turun minum, Bayern kembali mendominasi permainan walau tetap ada perlawanan dari Koln ini terbukti dengan jibakunya Kiper Neuer melakukan penyelamatan dari aksi Ujah pada menit 58.

Pada menit ke-67 Bayern menambah keunggullan lewat aksi Arjen Robben yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan kepalanya menjadi 3-1.

Pesta gol Bayern pun ditutup pada menit ke-75 lewat Robert Lewandowski yang menuntaskan umpan dari Robben, menjadi 4-1 untuk tuan rumah.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz