Sabtu, 28 Februari 2015

Dortmund Menangkan Revierderby

DORTMUND, - Borussia Dortmund berhasil menangkan Revierderby atau Ruhr Derby kontra Schalke 04 dengan skor 2-0

Bertanding di Signal Iduna Park, Sabtu (28/2) waktu setempat, tempo permainan kedua tim berlangsung panas sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dimulai.

Dimulai aksi Kagawa namun Kiper Wellenreuhter berhasil menjaga gawangnya dengan baik, walaupun berkali-kali pemain timnas Jepang ini mencoba mencetak gol.

Tidak hanya Kiper Wellenreuther yang kerepotan mengatasi aksi Kagawa tetapi juga para pemain pertahanan Schalke Uchida dan Fuchs pun direpotkan.

Hingga turun minum usai tidak ada gol yang tercipta diantara dua tim, bahkan hingga pertengahan babak kedua pun belum ada tercipta.

twitter.com/BVB

Baru menit ke-78 lewat tendangan bebas Aubameyang yang tidak bisa dijangkau Kiper Schalke 04 yang berbuah gol 1-0 untuk Dortmund.

Satu menit kemudian giliran Mkhitaryan yang menggandakan keunggulan menjadi 2-0 atas Schalke04 dengan memanfaatkan umpan dari Gundogan.

Keunggulan 2-0 tidak cukup bagi Dortmund untuk bisa menghindari jurang degradasi dimana Reus menutup Revierderby lewat golnya pada menit ke-86.

Hingga peluit ditiupkan Wasit Zwayer tanda berakhirnya pertandingan Revierderby yang dimenangkan Borussia Dortmund dengan skor 3-0.

Susunan Pemain

Dortmund (4-2-3-1)

Weidenfeller, Kirch, Subotic, Hummels, Schmelzer, Sahin, Gundogan, Mkhitaryan, Kagawa, Reus, Aubameyang

Schalke (3-5-2)

Wellenreuther, Howedes, Neustadter, Nastasic, Uchida, Hoger, Aogo, Boateng, Fuchs, Huntelarr, Choupo-Moting


Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz