Jumat, 27 Februari 2015

Chelsea Dapatkan Sponsor Baru

LONDON, - Klub asal London, Chelsea menyepakati sebuah kontrak kerja sama dengan produsen ban asal Jepang untuk menjadi sponsor baru.

Adalah Yokohama Rubber Company yang akan menjadi mitra sponsor dari klub asuhan Jose Mourinho ini. Nilai kontrak tersebut berjumlah lebih dari USD300 juta dengan durasi lima tahun ke depan dimana setiap musim akan mendapatkan 40 juta pound.

Lantas dimanakah posisi Yokohama Rubber tersebut menempel pada jersey Chelsea pada musim 2015/16 mendatang ? ternyata pabrikan ban ini akan menggantikan posisi Samsung pada bagian depan jersey yang telah habis masa kontraknya.

ChelseaFC.com

Terkait dengan kerjasama ini menurut Presiden Klub Chelsea, Bruce Buck pada Jumat (27/2) waktu setempat mengatakan pihaknya yakin bahwa Yokohama akan memainkan peran penting dalam membatu klub melebarkan sayap di pasar internasional seperti Amerika Serikat.

“Kami yakin bahwa Yokohama akan memainkan peran penting dalam membantu Chelsea mendorong melebarkan sayap kami di pasar internasional seperti Amerika Serikat (AS),”ucapnya

Namun banderol angka yang ditorehkan Chelsea dan Yokohama masih jauh dari apa yang didapat klub Manchester United dari Chevrolet yang kabarnya berkisar USD559 juta dengan durasi tujuh tahun sebagai kontrak paling besar sepanjang sejarah klub tersebut.



Kontak Blog > ervanca@Gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz