Selasa, 24 Februari 2015

Shell Hadirkan Koleksi Lego V-Power

JAKARTA, - Produsen penyedia bahan bakar dari Belanda, Shell kembali meluncurkan koleksi Shell V-Power Lego dengan tujuh model varian.

Koleksi Shell V-Power Lego ini berkerja sama dengan Ferrari dan Lego Group untuk menaikkan penggunaan bahan bakar minyak (BBM) jenis Shell V-Power.

Istimewa
Hal ini disampaikan General Manager Retail Shell Indonesia, Wahyu Indrawanto di Jakarta dengan program ini akan menaikkan dampak penggunaan V-Power kepada pelanggan Shell

“Mungkin dengan adanya program ini akam memiliki dampak untuk menaikkan penggunaan V-Power oleh para pelanggan Shell,”ucapnya,

Wahyu menambahkan bahwa saat ini jenis BBM yang lebih banyak digunakan para pelanggannya di Indonesia adalah jenis Super dengan RON92 sedangkan V-Powe adalah bensin dengan RON95.

Sebagai informasi, koleksi Shell V-Power ini adalah kedua kalinya diluncurkan setelah sebelumnya pada tahun 2013 lalu.

Ferrari yang dihadirkan dalam Lego Shell V-Power ini adalah Ferrari F12 Berlineta, Ferrari 512 S, Ferrari F138 dan Ferrari 250 GTO.

Selain itu terdapat juga miniatur SPBU Shell dengaan Shell Scientist, miniature garis finish beserta podium dengan Scuderia Ferrari engineer lego serta edisi terbatas Shell tanker.

Bagaimana cara mendapatkan ini ? cukup dengan pembelian Shell V-Power / Diesel minimum 25 liter dapat membeli satu dari enam model lego seharga Rp60,000 atau koleksi terbatas Shell Tanker seharga Rp70,000

Program ini juga berlaku para pengendara motor yang tergabung dalam Shell Club Smart dengan pembelian akumulasi 10 liter V-Power / Diesel dapat membeli koleksi ini dengan harga sama.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz