Jumat, 27 Februari 2015

Liga Europa : Inter Lolos 16 Besar

MILAN, - Di tengah keterpurukan di liga domestic tidak terbawa ke dalam kompetisi Eropa dimana Inter lolos babak 16 besar setelah menang tipis 1-0 atas klub Skotlandia, Glasgow Celtic.

Bermain dikandang sendiri, Guiseppe Meazzas, Milan kedua tim memainkan permainan sedikit monoton dan tidak ada satu gol pun tercipta.

UEFA.com
Gol pun tercipta bagi Inter jelang pertandingan akan berakhir lewat Freddy Guarin yang mencetak gol dari jarak 22 meter dari gawang setelah mendapatkan umpan dari Davide Santon.

Dengan pertandingan ini, Inter berhak lolos dengan agregat 4-3 setelah pada leg pertama bermain imbang 3-3 dikandang Celtic.

Dengan hasil ini, Inter mencatatkan rekornya sendiri tak pernah terkalahkan di kandang dalam kompetisi Eropa dari 11 pertandingan terakhir

Susunan Pemain

Inter

Carrizo, D’Ambrosio (Campagnaro 81), Ranocchia, Juan Jesus, Santon, Guarin, Medel, Hernandes (Kovavic 80), Shaqiri, Icardi, Palacio (Puscas 89)

Glasgow Celtic

Gordon, Matthews, Denayer, van Dijk, Izaguirre, Brown, Bitton, Mackay-Steven (Ambrose 40), Johansen, Armstrong (Commons 78), Guidetti (Forest 59)



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz