Jumat, 27 Februari 2015

Liga Europa : Fiorentina Tatap 16 Besar

FLORENCE, - Klub asal Firenze, Fiorentina berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa setelah kandaskan Tottenham Hotspur dengan agregat 3-1.

UEFA.com
Bertandang di Stadion Artemio Franchi, Firenze pada Jumat (27/2) waktu setempat, Hotspur mengusai pertandingan dengan banyak peluang namun tidak ada yang menghasilkan gol sama sekali.

Bahkan Christian Ericksen melakukan tendangan voli namun masih dapat diamankan oleh Neto dengan sangat mudah.

Hingga babak pertama tidak ada gol yang tercipta begitu juga lepas turun minum hanya peluang-peluang yang didapat tidak membuahkan gol.

Namun tuan rumah mampu mengembalikan keadaan lewat gol berawal dari kurang fokusnya barisan pertahanan Spurs dimana Milan Badelj merebut bola yang langsung diteruskan kepada Mario Gomez langsung menaklukan gawang The Lily White yang dikawal Hugo Llrois berubah menjadi 1-0.

Pemain pinjaman asal Chelsea, Muhammad Salah menjadi penentu kemenangan lewat sepakan keras yang mengarah ke sudut gawang Hugo Llrois dengan kerja sama satu dua dengan Gomez.

Susunan Pemain

Fiorentina
UEFA.com

Neto, Richards, Basanta (Rodriguez 57), Savic, Alonso, Mati Fernandez (Aquilani 25), Pizarro, Badelj, Joaquin (Pasqual 84), Gomez, Salah

Tottenham Hotspur

Lloris, Chiriches, Fazio, Vertonghen (Walker 75), Davies, Bentaleb (Kane 63), Stambouli, Chadli (Towsend 63), Eriksen, Lamela, Soldado



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz