Jumat, 27 Februari 2015

Liga Europa : Susah Payah, Roma Akhirnya Lolos

FEYENOORD, - Lewat permainan yang keras dan ketat, klub Ibukota Italia, AS Roma akhirnya lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Bertindak sebagai tamu, AS Roma menampilkan permainan ketat bahkan keras demi lolos ke babak 16 besar.

Dengan agregat 1-1 pada leg pertama, membuat Roma menguasai permainan dan terbukti jelang turun minum lewat Adem Ljajic yang unggul lewat sepakan kaki kiri setelah memanfaatkan umpat dari Torosidis.

UEFA.com
Dalam pertandingan ini Feyenoord harus kehilangan pemainnya, Colin Kazim-Richards karena cidera. Kedudukan 1-0 bertahan hingga babak pertama.

Lepas turun minum, Feyenoord lagi-lagi tidak dinaungi keberuntungan karena pada menit ke-54 Mitchell te Vrede yang menggantikan Richards harus mendapatkan kartu merah karena tekel keras kepada Manolas dari belakang.

Apa yang diberikan wasit kepada Vrede berbuah buruk dimana para fans dan pemain Feyenoord marah besar hingga pertandingan sempat dihentikan.

Bahkan dalam insiden tersebut seorang pecinta Feyenoord melemparkan balon pisang kepada pemain AS Roma berkulit hitam.

Tidak hanya Vrede yang diganjar kartu merah tetapi kiper cadangan klub tersebut, Erwin Mulder pun kena karena insiden diluar lapangan.

Setelah insiden usai, Roma kembali unggul Gervinho yang memanfaatkan umpan dari Torosidis memberikan operan dari sisi kanan lapangan.

Bermain dengan sepuluh orang tidak membuat Feyenoord kehilangan asa ini terbuki dengan mencoba peruntungan memasukkan pemain pengganti baru Anass Achahbar namun tidak berbuah hasil

Dan kedudukan agregat 2-3 berhasil di amankan Roma untuk maju ke babak 16 besar Liga Europa

Susunan Pemain

Feyenoord

Vermeer, Boulahrouz (Manu), van Beek, Kongolo, Nelom, El Ahmadi, Toornstra, Clasie, Karsdrop, Kazim Richards (te Vrede), Vilhena (Achahbar)

AS Roma

Skorupski, Manola, Torosidis, Yanga-Mbiwa, Holebas, Keita, De Rossi, Pjanic (Nainggolan), Ljajic (Iturbe), Totti (Paredes), Gervinho



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz