Jumat, 27 Februari 2015

Salah Dimata Montella

FLORENCE, - Tidak salah Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella meminjam Mohamed Salah dari Chelsea karena lewat aksinya, klubnya bisa lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan mengalahkan Tottenham Hotspur

UEFA.com
Menurut Montella, Salah adalah seorang pemain yang mematikan bahkan ketika dirinya sedang tak berada di permainan terbaiknya.

“Salah adalah seorang pemain yang bahkan ketika ia sedang tak berada di permainan terbaiknya mematikan di area pertahanan lawan atau 40-50 meter dari gawang,”ucapnya.

Selain memuji Salah, mantan penyerang Roma ini juga mengapresiasikan kinerja para anak asuhnya ketika menghadapi Hotspur dimana diakuinya pada babak pertama mereka menghadapi banyak tekanan namun berbeda ketika lepas turun minum.

“Di babak pertama kami mendapatkan banyak tekanan dari Tottenham, meski mereka tak bisa membuat peluang. Namun setelah turun minum kami datang ke lapangan dengan sikap berbeda dan kualitas individual kami membuat mereka kerepotan, walau kami kehilangan Borja Valero di lini engah dan kemudian Mati Fernandez. Namun semua orang bekerja sangat keras,”ucapnya
UEFA.com

Seperti diketahui, Mohamed Salah adalah pemain Chelsea yang dipinjamkan kepada Fiorentina, dalam partai melawan Hotspur dirinya mencetak gol pada menit ke-71 lewat kerjasama satu-dua dengan Gomez yang akhirnya menerobos ke kotak penalti dan melakukan sepakan keras ke sudut gawang Hugo Lloris.


Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz