Kamis, 26 Februari 2015

Pabrik Tutup, Sang Dirut pun Ikut Mundur

Dok Webershandwick.com
JAKARTA, - Sudah jatuh tertimpa tanggal pula, inilah yang dirasakan General Motors Indonesia dimana pabrik kebanggaan mereka yang dihidupkan kembali pada Mei 2013 harus ditutup pada Juni 2015 mendatang ditambah sang kepala perwakilan mereka di negeri ini juga mundur.

Kepastian mundurnya Direktur General Motors Indonesia, Michael Dunne dari jabatannya disampaikan Tim Zimmerman selaku Presiden GM Asia Tenggara dalam siaran persnya.

“Direktur GM Indonesia, Michael Dunne telah memutuskan untuk mengundurkan diri pada akhir Februari untuk memulai kegiatan bisnis pribadi yang merupakan keahliannya. Michael  telah membawa berbagai penyegaran dan pendekatan yang inovatif terhadap gaya kepemimpinan dan pengalaman pelanggan, ”ucapnya.

Untuk mengisi posisi Dunne, Tim mengatakan manajemen GM telah menentukan seorang pejabat baru yaitu Chief Financial Officer GM Pranav Bhatt sebagai pelaksana tugas sampai ada pemimpin baru diumumkan.

Michael Dunne sendiri ditunjuk sebagai Presiden General Motors (GM) Indonesia pada 1 September 2013, dengan bertanggungjawab terhadap perkembangan GM di Indonesia, termasuk fasilitas pabrik di Bekasi. 

Pria Detroit ini sendiri menggantikan Marcos Purty yang kala itu menjabat Presiden Direktur GM Indonesia.


Kontak Blog > erevanca@Gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz