Rabu, 25 Februari 2015

Liga Champion, Juve Menang Tipis atas Dortmund

TURIN, - Juara bertahan Serie A, Juventus berhasil mengungguli klub yang sedang terpuruk di Bundesliga, Borrusia Dortmund dengan tipis 2-1

Bermain di Juventus Stadium Kota Turin, gol pertama dicetak Carlos Tevez pada menit ke-13 melalui kerja sama antara Tevez dan Alvaro Morata yang menyisir sisi kiri dan langsung melepas umpan ke muka gawang.

UEFA.com
Namun apa yang dilakukan Moratta dapat ditepis oleh Kiper Dortmund Roman Weidenfeller namun bola hasil tepisannya mengarah ke kaki Tevez dengan mudah memasukkan bola ke gawang berubah menjadi 1-0 untuk Juventus.

Tidak butuh waktu lama untuk klub berjuluk Die Schwarzgelben ini mengimbangi Juventus, pada menit ke-18 berawal dari kesalahan Chiellini yang melakukan kesalahan dalam antisipasi bola membuat dirinya terjadi langsung dimanfaat oleh Reus.

Tidak butuh lama bagi Reus untuk menaklukkan Buffon dan kedudukan berubah menjadi 1-1 dalam pertandingan ini.

Tidak ingin membuat pendukungnya kecewa karena suda datang ke stadion, para pemain Juve pun mencoba segala cara untuk bisa meraih tiga angka dalam pertandingan ini

Akhirnya pada menit ke-43 Juventus mengubah keadaan dilapangan di mana Morata berhasil menuntaskan umpan yang diberikan berbuah gol 2-1 untuk Si Nyonya Tua.

Lepas turun minum, tidak ada gol tercipta bagi kedua tim. Berdasarkan catatan pertandingan dalam hal penguasaan bola Dortmund lebih unggul 53 persen daripada Juve hanya 47 persen.

Kemenangan yang diraih Juventus paling tidak bisa mengamankan keadaan, namun harus berhati-hati karena pada leg kedua, Dortmund hanya butuh satu gol untuk bisa lolos ke partai selanjutnya.

Susunan Pemain :

Juventus

Buffon, Lichtsteiner, Bonucci, Chielline, Evra, Marchisio, Pirlo (Pereyra, 37), Pogba, Vidal (Padoin 86), Tevez (Coman 89), Morata

Dortmund

Weidenfeller, Piszczek (Ginter 32), Sokratis (Kirch 46), Hummels, Schmelzer, Gundogan, Nuri Sahin, Mkhitaryan, Reus, Aubameyang, Immobile (Blaszczykowski 76)



Kontak blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz