Kamis, 26 Februari 2015

Terkait Recall, Mercedes Benz Indonesia Tawarkan Perbaikan Gratis

JAKARTA, - Terkait dengan adanya penarikan kendaraan jenis E-Class dan CLS-Class di kawasan Amerika Serikat membuat sejumlah negara yang memiliki armada jenis ini cukup waswas.

Namun hal ini bisa ditangani termasuk Mercedes Benz Indonesia yang meminta agar para pelanggannya tidak perlu khawatir dengan adanya kebijakan tersebut.

Ilustrasi - Istimewa
Dalam keterangannya staf Humas Perusahaan Firkana Rosita mengatakan bahwa pihaknya sedang dalam proses pengecekan sehingga belum dapat konfirmasi, sesuai prosedur tim after sales telah siap dengan pengambilan langkah komprehensif.

“Sehubungan dengan recall E-Class dan CLS-Class, saat ini kami sedang dalam proses pengecekan sehingga belum dapat memberikan konfirmasi. Sesuai prosedur dari kantor pusat kami, tim after sales Mercedes Benz telah siap dengan pengambilan langkah yang komprehensif untuk memperbaiki kendaraan yang nantinya terindentifikasi membutuhkan penggantian suku cadang,”ucapnya.

Firkana juga menambahkan jika kendaraan pelanggan terindikasi membutuhkan perbaikan nantinya akan dihubungi pihak dealer resmi Mercedes Benz untuk penjadwalan tanpa harus mengeluarkan biaya.

“Pemilik kendaraan Mercedes Benz tersebut nantinya tak perlu khawatir karena proses ini akan berlangsung singkat, pengerjaannya tak lebih dari 10 menit,”ucapnya.

Seperti diketahui, Mercedes Benz telah menarik kembali sekitar 147,000 sedan dan station wagon tahun produksi 2013 hingga 2015 untuk diperiksa ulang dengan adanya risiko terjadinya kebakaran pada mesin.

Kendaraan yang ditarik tersebut memiliki segel karet pada blok mesin yang bisa jatuh ke sistem pembuangan sehingga meningkatkan resiko kebakaran di bagian balik kap mesin.




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz