Jumat, 27 Februari 2015

Mercedes Benz Berikan Pelatihan Kepada IPOMI

JAKARTA, - Produsen otomotif asal Jerman, Mercedes Benz Indonesia mengadakan pelatihan selama tiga hari bagi anggota Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI).
Sebagaimana informasi yang beredar, pelatihan ini berlangsung di Central Training Departemen Mercedes Benz Distribution Indonesia, Ciputat.

Hal ini disampaikan Director of Sales Commercial Vehicle Mercedes Benz Indonesia, Olaf Peterson bahwa pelatihan ini diadakan guna memberikan pengetahuan terhadap para pengusaha Otobus tentang teknologi modern serta fitur inovatif yang terdapat dalam kendaraan niaga dari Mercedes-Benz.

“Pelatihan ini kami adakan guna memberikan pengetahuan terhadap para pengusaha Otobus mengenai teknologi modern serta fitur-fitur inovatif yang terdapat di dalam kendaraan niaga dari Mercedes Benz,”ucapnya.

Menurut Olaf dengan adanya pelatihan ini pihaknya berharap agar para partisipan dapat mengoptimalisasikan mesin kendaraan modern yang terdapat dalam armada bus merek Mercedes

twitter.com/karoseriID

“Dengan diadakannya pelatihan ini kami berhadap agar para partisipan dapat mengoptimalisasikan mesin kendaraan modern yang terdapat di dalam armada bus mereka,”ucapnya

Para peserta dalam pelatihan ini mendapatkan kesempatan berkunjung ke pabrik pabrikan kendaraan niaga Mercedez Benz Indonesia di Wanaherang, Bogor untuk melihat secara langsung proses perakitan yang dilakukan dengan standar kualitas tertinggi sehingga yakin bahwa kendaraan niaga pabrikan Jerman ini memang menjunjung tinggi aspek keamanan dan kenyamanan.

Sebagai informasi, IPOMI sendiri adalah organisasi para generasi penerus perusahaan angkutan Otobus seluruh Indonesia yang didirikan pada tahun 2011 serta beranggotakan sebanyak 34 perusahaan Otobus.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz