Selasa, 24 Februari 2015

Bolt Rayakan Capaian Sejuta Pelanggan

JAKARTA, - Perusahaan penyedia layanan internet, Bolt di tahun 2015 ini menyatakan pihaknya memiliki pencapaian satu juta pelanggan yang menggunakan produknya.

Menurut Dicky Moechtar selaku CEO Bolt, pencapaian tersebut didukung oleh beberapa faktor diantaranya pertumbuhan layanan mobile internet, infrastruktur jaringan serta strategi produk dan pemasaran yang inovatif.

Istimewa
“Kami bangga dengan pencapaian ini dengan area jangkauan yang lebih berkembang, kami menargetkan 3 juta pelanggan hingga akhir 2015 mendatang,”ucapnya

Sedangkan menurut, Larry Ridwan, Chief Communication Officer Bolt mengatakan dengan tembusnya jumlah pelanggan di angka 1 juta maka yang direncanakan oleh pihaknya setahun lalu tercapai.

“Ini menunjukkan bahwa business plan yang kami buat dan market behavior yang kami prediksi setahun yang lalu sesuai dengan yang kami inginkan,”ucapnya.

Lary juga mengatakan bahwa capaian tersebut bukanlah sebuah akhir tapi pihaknya akan terus berinovasi memberikan layanan baru bagi pelanggannya.

Hal ini dibuktikan bahwa Bolt memiliki BTS sekitar 2,900 site di wilayah Jabodetabek, kemudian 12 layanan Bolt One serta 6 Bolt store dan lebih dari 1,000 outlet partner.

Rencana Bolt sepanjang tahun 2015 ini kabarnya akan menambah jumlah BTS sekitar 4,000 selain meluncurkan beberapa produk terbarunya



Kontak Blog > ervanca@Gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz