Jumat, 27 Februari 2015

Liga Europa : Besiktas Kubur Mimpi Liverpool

ISTANBUL, - Liverpool harus menguburkan mimpi mereka untuk bisa meraih sukses dalam kompetisi Eropa dan memberikan kesan manis kepada sang kapten yang akan pergi.

Adalah Besiktas yang menguburkan mimpi Liverpool di kompetisi Eropa lewat adu penalty dan berhak lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

UEFA.com
Bermain di rumah sendiri, membuat Besiktas leluasa memainkan pertandingan, walau pada leg pertama mereka kalah 1-0 dari Liverpool.

Sepajang babak pertama hingga pertengahan babak kedua tidak ada gol yang tercipta bagi kedua tim hingga pada menit ke-72 Besiktas pun berhasil mengimbangi agregat dari Liverpool lewat sepakan pemain pengganti Arslan yang bebas di luar kotak penalty langsung melepaskan tembakan melengkung mengarahkan gawang Liverpool tidak bisa diantisipasi Mignolet.

Hasil imbang agregat 1-1 ini bertahan hingga harus dilakukan babak tambahan 2x15 menit namun tetap tidak berubah keadaan diputuskan untuk adu penalti

Namun kondisi Istanbul saat ini bukan seperti tahun 2005 lalu bagi Liverpool, karena di tahun itu The REDS mampu mengalahkan Milan dalam drama adu penalty di Final Liga Champion

Tanda Liverpool gagal lolos pada penendang kelima Dejan Lovren gagal melakukan tugasnya sebagai algojo karena tendangannya melambung tinggi di atas gawang Gonen.

Susunan Pemain

Besiktas

Gonen, Kurtulus, Uysal, Franco, Opare, Hutchinson, Kavlak, Tore, Sosa (Arslan 61), Sahan (Frei 105), Ba

Liverpool

Mignolet, Lovren, Skrtel, Toure, Alberto Moreno, Allen, Can, Ibe (Manquillo 76), Sterling, Balotelli (Lallana 82), Strurridge (Lambert 105)



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz