Jumat, 27 Februari 2015

Parma Mogok Main Lawan Genoa

PARMA, - Terkait dengan masalah finansial yang mendera klub Parma, membuat para pemain tersebut menolak untuk bermain pada pekan ini melawan Genoa.

Kepastian mogok main ini diungkapkan sang Kapten, Alessandro Lucarelli yang meminta pertandingan tersebut ditunda serta membantah pernyataan sang Presiden Giampietro Manenti bila timnya siap bermain dalam Serie A pekan ini.

Ilustrasi - Istimewa
“Kami memutuskan untuk tak tampil melawan Genoa, kami meminta pertandingan ini ditunda,”ucapnya kepada komplek latihan Parma.

Sebagaimana dilansir Football Italia, terkait dengan sikap kapten Parma, Ketua Asosiasi Pemain Sepakbola Italia (AIC) Damiano Tommasi mendukung aksi tersebut dan meminta FIGC untuk menunda pertandingan tersebut.

“Kami meminta kepada Federasi (FIGC) untuk menunda pertandingan ini. Kondisinya tak memungkinan untuk menggelar pertandingan Serie A,”ucapnya

Mantan gelandang AS Roma ini mengatakan pihaknya sudah mengambil keputusan setelah mencapai kesepakatan dengan pemain Genoa dan menunggu melihat apakah Manenti membuat kemanjuan.

“Federasi akan menyelidiki, kami (AIC) sudah mengambil keputusan setelah mencapai kesepakatan dengan pemain Genoa. Pemain Parma akan menunggu hingga pekan mendatang untuk melihat apakah Manenti akan membuat kemajuan,”ucapnya

Menurut Tommasi apa yang terjadi di Parma adalah situasi yang luar biasa dimana membutuhkan aksi tersebut dimana klub tersebut tidak bisa turun ke lapangan dan berharap pekan ini dapat memberikan harapan bagi klub tersebut.

“Apa yang terjadi di Parma adalah situasi luar biasa yang membutuhkan aksi luar biasa. Saat ini Parma tak bisa turun ke lapangan. Saya berharap pekan ini akan memberi harapan bagi Parma. Kami berharap bisa melakukan pertemuan dengan Lega (badan penyelenggara kompetisi di Italia) pada 6 Maret,”ucapnya.

Jika pekan ini Parma tidak menjalankan pertandingan tersebut maka ini untuk kedua kalinya klub tersebut tidak menjalani kalender musim setelah pekan lalu gagal bermain melawan Udinese.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz