Kamis, 26 Februari 2015

Dubai Open, Petenis Kemarin Sore Kalahkan Murray

DUBAI, - Ada yang menarik dalam pertandingan ATP Tenis Dubai Duty Free dimana petenis kemarin sore asal Kroasia Borna Coric secara mengejutkan mengalahkan petenis Andy Murray.

Bahkan Murray yang berperingkat ketiga harus mengakui ketangguan bocah 18 tahun ini dengan dua set sekaligus 6-1 6-3.

Istimewa
Sebagaimana dilansir dari media setempat, Coric mengatakan ini satu dari kemenangan terbesar bersamaan menjaga permainan.

“ini adalah satu dari kemenangan terbesar, tentu saja. Saya hanya mencoba untuk menjaga level (permainan) saya tetap mengirim bola sepanjang saya mimpi dan saya berhasil melakukannya dengan baik,”ucapnya.

Corric sendiri adalah petenis termuda yang berhasi mencapai semifinal sepanjang turnamen digelar setelah sebelumnya dipegang Rafael Nadal ketika berusia 19 tahun pada 2006.

Apa yang dilakukan Corric mendapatkan apresiasi dari Murray mengatakan bahwa petenis usia 18 tahun tersebut tidak membuat kesalahan dengan bermain solid dan bergerak dengan baik.

“Dia tak membuat banyak kesalahan. Dia bermain solid dan bergerak dengan baik. Saya membuat terlalu banyak kesalahan dari awal hingga pertandingan berakhir. Dia membuat keputusan-keputusan yang baik dilapangan. Dia lebih kuat sekarang. Dia melakukan service lebih baik,”ucapnya.

Selain Murray, Coric bahkan berhasil mengalahkan Rafael Nadal untuk menembus semifinal Swiss Indoors Basel.




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz