Kamis, 26 Februari 2015

Rahasia Kemenangan Monaco Atas Arsenal

LONDON, - Diluar dugaan, klub sehebat Arsenal yang bermain didepan hadapan pecintanya sendiri harus mengakui keunggulan Monaco.

Kemenangan ini pun dinyatakan oleh sang penyerang mereka, Dimitar Berbatov yang mengklaim bahwa timnya memang layak meraih kemenangan 3-1 atas Arsenal dalam Liga Champion, Rabu (25/2) waktu setempat.

UEFA.com
“Kami yakin pada kemampuan sendiri dan kami pantas menang. Kami mencetak peluang dan pada akhirnya itu adalah kemenangan besar bagi kami. Ini belum berakhir, kami memiliki satu pertandingan lagi di Monaco. Arsenal adalah tim yang hebat,”ucapnya.

Sebagaimana dilansir dari Sky Sports, mantan penyerang Manchester United ini, kunci kemenangan di Emirates adalah ambisi timnya yang lebih besar daripada tuan rumah.

“Kami tampil bagus, begitu juga dengan Arsenal, tapi hari ini  mungkin keinginan menang kita lebih besar dari mereka. Kami berjuang di seluruh lapangan, memenangkan tantangan kami dan mencetak gol,”ucapnya

Kemenangan 3-1 ini membuat langkah klub yang berada di dalam negara Perancis ini semakin lebar, karena pada leg kedua mereka akan menjadi tuan rumah di Stade Louis II menjamu Arsenal pada 17 Maret mendatang.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz